ADVERTISEMENT

Dijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti Tawar

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 23 Des 2021 19:30 WIB
Dijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti Tawar
Foto: Twitter/Site
Jakarta -

Bukan lagi dimakan dengan nasi putih atau telur dan sosis. Kini muncul kombinasi aneh makan mie instan versi nyemek dengan roti tawar. Dijamin bikin begah.


Banyak kombinasi aneh hingga sekte makan mie instan yang selalu mengundang pro dan kontra di Twitter. Mulai dari makan mie instan yang dijadikan bubur, sampai makan mie instan pakai susu kental manis, atau mie instan yang direbus dengan minuman bersoda.

Kali ini muncul lagi kombinasi mie instan yang tidak kalah aneh. Yaitu makan mie instan versi nyemek dengan roti tawar, kemudian disantap seperti sandwich atau roti isi.

Kombinasi mie instan ini berawal dari salah satu foto kiriman netizen ke akun Twitter FFess (23/12). Di foto yang dikirimnya, tampak mie instan dimasak dengan sedikit kuah lengkap dengan telur yang dikacak di dalamnya.

Baca Juga: 5 Kreasi Mie Instan yang Creamy, Campur Susu hingga Yogurt" selengkapnya


"Ini rasanya enak banget, mie nyemek dengan roti tawar. Kalian semua harus coba!" tulis keterangan foto itu.

Dijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti TawarDijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti Tawar Foto: Twitter/Site

Tak jauh dari piring mie instan, ada tiga helai roti tawar kupas tanpa pinggiran. Roti tawar itu kemudian diisi dengan mie instan seperti sandwich.

Perpaduan antara mie instan nyemek yang sudah mengenyangkan, dengan tambahan roti tawar yang padat tentu saja menghasilkan reaksi beragam dari netizen.

"Gue liat mie nyekem aja udah kenyang duluan, apalagi ketambah roti," komen @re**.

"Sumpah, mie nyemeknya aja udah gak suka karena lembek, ditambah pake roti," tutur @sun**, yang menambahkan lambang menangis.

"Kalau tampilan (mie nyemek) gini aneh sih. Tapi emang ada roti mie gitu, gak tau, belum pernah nyoba soalnya cuma liat di anime sih," sambung @ji**.

Dijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti TawarDijamin Begah! Mie Instan Nyemek Dimakan Bareng Roti Tawar Foto: Twitter/Site

Sementara salah satu netizen @dia**, menyebutkan bahwa kombinasi ini meski tampak aneh, sebenarnya cukup populer di Jepang.

"Sender (pengirim foto), mau bikin yakisoba pan versi lokal? Tapi ini aneh, yakisoba rotinya yang buat hotdog + mienya pakai mie goreng. Itu kan mienya basah gitu nyemek. Gimana rasanya coba sama roti tawar yang manis?" tanya @dia**.

"Keliatan aneh, tapi di Seven Eleven Jepang emang ada roti isi mie juga," komen @nor**.

Meski mengundang perdebatan, banyak netizen yang penasaran dengan perpaduan rasa mie instan dengan roti tawar. Apalagi bagi mereka yang sudah terbiasa menyantap mie instan dengan nasi.

Baca Juga: Ramai-ramai Masak Mie Instan di Asrama, Netizen Gagal Fokus dengan Ember" selengkapnya



Simak Video "Mie Sedaap Korean Spicy Chicken Asal RI Ditarik Hong Kong, Ini Alasannya"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT