Netizen Pamer Pohon Natal Paling Mahal, Ada Pohon Minyak Goreng!

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 22 Des 2021 12:30 WIB
pohon natal durian Foto: Istimewa
Jakarta -

Jelang perayaan natal, banyak netizen di Twitter yang bagikan foto-foto pohon Natal unik di supermarket hingga berbagai tempat perbelanjaan. Isinya bikin ngakak.

Perayaan Natal tinggal hitungan hari, semarak Natal bisa dirasakan dari banyaknya dekorasi hingga hiasan pohon Natal yang ada di pusat perbelanjaan, sampai di area supermarket.

Jika biasanya pohon Natal identik dengan pohon pinus yang menjulang tinggi, lengkap dengan ornamen meriah hingga lampu warna-warni.

Tapi kini pohon Natal banyak dikreasikan menjadi berbagai hal. Tak melulu pakai pohon pinus, ada beberapa pohon Natal yang isinya justru makanan hingga minuman.

Dari Twitter (21/12), banyak pohon Natal lucu yang ditemukan netizen.

Baca Juga: Yule Log, Bolu Gulung Batang Kayu yang Jadi Ikon Kue Natal" selengkapnya

1. Pohon Natal Minyak Goreng

Netizen Pamer Pohon Natal Paling Mahal, Ada Pohon Minyak Goreng!Netizen Pamer Pohon Natal Paling Mahal, Ada Pohon Minyak Goreng! Foto: Twitter/Site

Mahalnya harga minyak goreng belakangan ini, membuat minyak goreng dianggap sebagai salah satu barang yang cukup berharga. Setelah sebelumnya netizen bagikan foto angker di supermarket, yang merujuk pada rak minyak goreng.

Kini muncul kreasi terbaru, pohon Natal megah yang terbuat dari susunan produk minyak goreng dari brand Bimoli. Di dalam foto dari @lucky_HS tersebut, tampak pohon Natal ini berdiri di salah satu pusat perbelanjaan.

Terdiri dari 10 tingkat, setiap tingkat diisi dengan minyak goreng berbagai ukuran. Dari dua liter sampai yang minyak goreng ukuran mini. Pohon Natal Minyak Goreng ini disetujui netizen sebagai pohon Natal termahal di Indonesia sekarang.


2. Pohon Natal Petai

Netizen Pamer Pohon Natal Paling Mahal, Ada Pohon Minyak Goreng!Netizen Pamer Pohon Natal Paling Mahal, Ada Pohon Minyak Goreng! Foto: Twitter/Site


Selain pohon Natal dari susunan minyak goreng yang bikin netizen ingin memilikinya demi stok minyak Goreng di rumah. Muncul lagi kreasi aneh pohon Natal versi kearifan lokal.

Kali ini fotonya dibagikan oleh salah satu pengguna Twitter lewat akun @FFess2. Di fotonya tampak salah satu area supermarket di bagian buah dan sayuran, yang menarik perhatian tentunya pohon Natal tinggi yang terbuat dari ratusan petai.

Ratusan petai itu disusun rapih menyerupai bentuk pohon pinus. Di atasnya diberikan pita warna merah agar ada sentuhan suasana Natalnya. Cuitan ini berhasil mendapatkan lebih dari 24,3 ribu likes. Namun netizen lebih banyak memilih pohon Natal minyak goreng, karena harganya yang mahal.

Selain pohon Natal dari petai dan minyak goreng, ada juga pohon Natal unik lainnya di halaman berikutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com