ADVERTISEMENT

Wedding Cake Danang D'Academy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang Settingan

Devi Setya - detikFood
Minggu, 19 Des 2021 11:30 WIB
Wedding Cake Danang DAcademy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang Settingan
Foto: TikTok @maharagung.organizer
Jakarta -

Danang D'Academy baru saja melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaan hatinya. Saat resepsi ada tragedi wedding cake jatuh, tetapi netizen malah bilang kejadian ini settingan alias palsu.

Sebuah tragedi tak terduga terjadi saat resepsi pernikahan penyanyi Danang D'Academy dengan sang kekasih yang bernama Nura. Ketika momen potong kue, wedding cake yang besar dan mewah ini justru jatuh berantakan.

Video soal tragedi wedding cake roboh ini dibagikan lewat akun TikTok @maharagung.organizer (17/12). Terlihat dalam video ini, Danang bersama sang istri sudah bersiap di depan wedding cake dengan warna silver berpadu emas serta berhias bunga warna pink.

Wedding Cake Danang D'Academy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang SettinganWedding Cake Danang D'Academy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang Settingan Foto: TikTok @maharagung.organizer

Pria bernama lengkap Danang Pradana ini dan sang istri sudah memegang sebuah pisau panjang untuk prosesi simbolis pemotongan wedding cake. Namun tak lama setelah pisau menyentuh permukaan cake justru tiba-tiba bagian atas cake ini jatuh ke lantai.


Cake bertingkat 6 ini pun langsung mental berantakan. Sementara Danang dan istrinya langsung terkejut seolah tak menyangka tragedi ini akan terjadi.

Beberapa kru wedding organizer yang ada di lokasi pun langsung sigap menghampiri Danang. Raut wajah penuh senyum langsung berganti jadi ekspresi bingung.

Video yang sudah disaksikan lebih dari 20 juta kali ini pun langsung diserbu komentar netizen. Ada lebih dari sembilan ribu komentar netizen yang menanggapi tragedi ini. Namun sayangnya hampir semua netizen mengatakan kalau tragedi ini settingan alias palsu.

"Tapi keliatan banget kalo didorong, hentakannya loh. Kalo jatoh gak bakal ada deg hentakannya sebelum jatoh," kata netizen.

"Ga natural jatuhnya. host nya jg ga mungkin heboh sih responnya kayanya setelah ini ada prank deh," sahut netizen lain.

Wedding Cake Danang D'Academy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang SettinganWedding Cake Danang D'Academy Jatuh Berantakan, Netizen Bilang Settingan Foto: TikTok @maharagung.organizer

"Itu kaki nya Danang kenapaa? Ko Danang nya malah bergerak ke Sebelah kanan dan nendang gitu siiihh? Maaf apakah saya yang salah melihat yaaa?," tanya netizen.

"Settingan biar trending, soalnya kyak gak ada kan kabar dia nikahan, tau2 nikah," ujar netizen lainnya.

Danang pun belum memberikan penjelasan atas kejadian ini. Runner Up di D'Academy dan juara pertama di D'Academy Asia ini menikah dengan Nura di tanggal cantik 12 Desember 2021. Berbeda dengan sang suami yang berkarir di dunia hiburan, Nura adalah seorang dokter.



Simak Video "Masakan Manado Halal di Serpong Ini Ludes Terjual dalam 3 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT