Dewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl Kekinian

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Rabu, 15 Des 2021 16:30 WIB
Dewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl Kekinian
Foto: Instagram basecampmilitarylifestyle

3. Punya restoran berkonsep militer

Dewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl KekinianDewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl Kekinian Foto: Instagram basecampmilitarylifestyle

Di Puncak, Bogor, Dewi Perssik mendirikan restoran Basecamp Military Lifestyle. Tak sekadar nama saja, konsep militer benar-benar ditonjolkan di tempat makan sekaligus spot wisata ini.

Pemandangan kapal selam raksasa langsung mencuri perhatian begitu pengunjung memasuki restoran. Area bersantapnya ada indoor dan outdoor. Semuanya dipenuhi aksesoris tema militer. Mulai dari replika pesawat terbang, aneka senjata, sampai motor militer.

Soal menu, Basecamp Military Lifestyle punya menu tradisional sebagai andalannya. Pilihannya adalah gurame bakar sambal kecap, nasi bakul liwet tempur, dan sop buntut.

Baca Juga: Basecamp Resto : Makan Santai di Resto ala Militer Milik Dewi Persik

4. Terjun langsung memasak buat tamu

Dewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl KekinianDewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl Kekinian Foto: Instagram basecampmilitarylifestyle

Lewat Instagram pribadi dan restorannya, Dewi Perssik sering menunjukkan momen dirinya sedang masak martabak yang jadi menu andalan Basecamp. Nama menunya Martabak Boom yang sesekali diracik langsung oleh sang pedangdut.

Martabak ini diolesi banyak butter dan diberi aneka topping kekinian. Mulai dari selai kacang premium sampai keju. Satu per satu Dewi Perssik mengolesi topping ke atas martabak, iapun terlihat cekatan.

5. Bisnis kuliner rice bowl

Dewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl KekinianDewi Perssik Punya Bisnis Kuliner Resto Militer dan Rice Bowl Kekinian Foto: Instagram oidwpreal

Pemilik goyang gergaji ini membuka bisnis kuliner rice bowl di tengah pandemi Covid-19. Mengutip Insert Live (12/3/2021), ia mengatakan, "Alhamdulillah doain ya, lagi pandemi kayak gini emang sengaja membuka lapangan pekerjaan buat mereka yang memang lagi membutuhkan salah satunya banyak chef-chef yang kena PHK juga kan, di hotel-hotel."

Ia menamai bisnisnya OI DWP. Menu utamanya adalah rice bowl berlauk ayam bumbu manis dan pedas. Sausnya ada double cheese, blackpepper, salted egg, spicy mayo, dan hot spicy.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 26 ribuan sampai Rp 37 ribuan. Dewi Perssik optimis bisnis kuliner tidak akan pernah sepi peminat. Dalam pengelolaannya, ia juga dibantu tim berpengalaman. Saat ini, tidak diketahui pasti apakah OI DWP masih melayani penjualan atau tidak sebab tidak ada keterangan cara memesan di akun Instagram resminya.

Baca Juga: Dewi Persik dan Angga Wijaya Sering Pamer Kemesraan Saat Makan Bareng



Simak Video "Bikin Laper: Menjajal Rice Bowl di BSD Berukuran XL"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)