Pakai Kemasan Karakter BT21, ARMY Serbu Gerai Boba Ini!

Yenny Mustika Sari - detikFood Selasa, 14 Des 2021 18:07 WIB
Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY) Foto: TikTok @parkxhimi
Jakarta -

ARMY kembali dihebohkan setelah munculnya gerai boba populer di Indonesia yang mengeluarkan kemasan edisi BTS. Dilengkapi karakter BT21 yang menggemaskan.

BTS merupakan grup idola asal Korea Selatan yang beranggotakan 7 pria tampan yaitu RM, Suga, J-Hope, V, Jin, Jimin, dan Jungkook. Saat ini mereka sedang berada di puncak popularitas. Beberapa kali BTS mendapatkan penghargaan dari program musik Amerika.

Kepopuleran BTS membuat beragam merek makanan dan minuman ingin bekerjasama denan mereka. Seperti yang dilakukan McDonald's beberapa waktu lalu. Kini, gerai boba populer di Indonesia juga mengikuti jejaknya.

Baca Juga: Review BTS Meal yang Jadi Incaran ARMY, Gimana Rasanya?

Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY)Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY) Foto: Instagram & TikTok

Bukan menggunakan sosok BTS secara lansung, melainkan menghadirkan karakter BT21 yang dibuat oleh member BTS ini menjadi desain kemasan dari produk gerai boba itu. Gerai boba bernama Chatime mengabarkan soal kemasan itu sejak 29 November 2021 lalu, namun masih dalam bentuk tebak kata.

Dari situ banyak ARMY yang telah mengetahui maksud dari Chatime. Lalu, pada tanggal 2 Desember 2021, Chatime memberikan video teaser yang kembali mengarahkan ke BT21.

Pada tanggal 9 Desember 2021, Chatime kembali membagikan sepenggal video yang berisikan siluet kemasan gelas dengan gambar BT21 yang samar-samar. ARMY sudah mulai membanjiri kolom komentar Chatime saat itu, mereka berharap agar menyediakan kemasan yang banyak sehingga bisa mengoleksinya.

Akhirnya pada tanggal 13 Desember 2021, gelas kemasan Chatime dengan karakter BT21 dijual. Tak hanya kemasannya yang bergambar BT21, tapi Chatime juga mengeluarkan 2 menu spesial. Yaitu Purple Star Tea dan Purple Star Milk Tea.

Baca Juga: Review Jujur! Minuman BT21 x Chatime yang Serba Ungu

Kedua minuman ini bahan dasarnya terbuat dari teh buah rasa anggur. Bedanya pada Purple Star Milk Tea ditambahkan susu cair dan rasanya lebih manis. Kedua varian minuman itu juga ditambahkan jelly rasa anggur yang kenyal.

Segelas Purple Star Series BT21 ini dibanderol harga mulai dari Rp 32.000. ARMY langsung memburu Chatime kemasan BT21 yang merupakan karakter buatan BTS tersebut. Selain ingin merasakan rasa minumannya, tujuan utama ARMNY adalah mengoleksi gelasnya.

Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY)Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY) Foto: Instagram & TikTok

Kehebohan perilisan menu spesial BT21 ini juga dibagikan oleh beberapa ARMY di TikTok. Beberapa dari mereka tampak bahagia karena berhasil mendapatkan Chatime x BT21 tersebut.

Seperti ARMY dengan akun TikTok @parkxhimi, ia membeli segelas Chatime x BT21 dengan varian Purple Star Milk Tea. Tak ketinggalan memamerkan karakter BT21 magnet yang ia dapatkan.

Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY)Chatime Edisi BT21 Diserbu Penggemar BTS (ARMY) Foto: Instagram & TikTok

ARMY dengan akun @jinniesbabe juga membagikan videonya yang berhasil mendapatkan minuman boba tersebut. Ia menjelaskan kalau dirinya memesan dari aplikasi ojek online. Tak hanya mendapatkan minuman, tapi juga ada karakter BT21 magnet.

Baca Juga: BoleKaka, Supermarket Dimsum Pertama di Indonesia yang Super Lengkap



Simak Video "Review Jujur! Minuman BT21 x Chatime yang Serba Ungu"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com