Kreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam Mobil

Riska Fitria - detikFood Senin, 13 Des 2021 13:30 WIB
Kreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam Mobil Foto: Instagram @dramaojol.id
Jakarta -

Berbeda dari yang lain, driver taksi online ini cari orderan sekaligus buka warung jajan di dalam mobil. Mulai dari ciki, cokelat hingga susu.

'Sambil menyelam minum air' agaknya peribahasa tersebut yang cocok untuk mendeskripsikan perjuangan Sugiono, seorang driver taksi online di Bandung.

Namanya kini ramai dibicarakan netizen setelah membuka warung jajan di dalam mobil yang digunakan untuk mengangkut penumpang. Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id (10/11/21).

Dalam videonya, terlihat seorang penumpang wanita terkejut saat masuk ke dalam taksi online yang dipesan. Ia melihat ada banyak jajanan yang ditata seperti warung.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Kena Suspend karena Dianggap Tak Sopan saat Antar Makanan

Kreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam MobilKreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam Mobil Foto: Instagram @dramaojol.id

"Lagi order GrabCar dapat driver yang unik banget. Baru masuk mobil terus disambut sama jajanan," jarnya dalam yang telah dikonfirmasi detikcom (13/12/21).

Sugiono mengatakan bahwa ia telah menjadi mitra di Grab sejak tahun 2017. Namun, baru dua bulan terakhir ini ia memulai sambil berjualan aneka jajanan di dalam mobil.

Aneka jajanan tersebut ditata berjajar di pembatas akrilik. Penataannya benar-benar seperti di warung. Di tempat menaruh jajanan itu juga sudah disertakan harganya masing-masing.

Ada banyak jenis jajanan yang ditawarkan di sana. Mulai dari permen, cokelat, roti, susu, kopi hingga Pop Mie. Bahkan pengunjung bisa menyeduh Pop Mie langsung di dalam mobil.

Kreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam MobilKreatif! Driver Taksi Online Ini Buka Warung Jajan di Dalam Mobil Foto: Instagram @dramaojol.id

Baca Juga: Viral Driver Ojol Antar Makanan ke Pelanggan yang Lokasinya di Depan Rumah

Video tentang driver taksi online yang buka warung jajan di mobil itu pun viral. Unggahannya langsung menyita perhatian netizen.

"Kayaknya kalau penumpangnya ada anak kecil pasti jajanannya diborong deh," tulis netizen.

"Kreatif tanpa batas, semangat terus pak semoga rezekinya banyak," tulis netizen lainnya.

Sugiono sendiri memang memiliki jiwa berbisnis. Ia juga berjualan snack berupa popcorn aneka rasa. Popcorn tersebut dikemas dalam gelas plastik yang diberi nama Jagung Beledug.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Antar Makanan ke Pelanggan yang Lokasinya di Depan Rumah



Simak Video "Kisah Driver Ojol Antar Makanan Saat Anaknya Meninggal Disebut Modus Belaka"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com