Netizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie Favoritnya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 10 Des 2021 13:30 WIB
Netizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie Favoritnya Foto: Twitter @txtdrkuliner
Jakarta -

Pecinta mie instan, para netizen di Twitter kompak menyampaikan kesedihannya karena varian mie instan kesukaan mereka sulit didapat.

Mie instan merupakan makanan favorit semua orang. Cara membuatnya praktis dengan cita rasa yang gurih membuat mie instan ini selalu menjadi pilihan menu makanan setiap waktu.

Salah satu merek mie instan favorit adalah Indomie, yang berasal dari Indonesia. Menariknya, Indomie menghadirkan berbagai varian rasa yang bikin ketagihan.

Selama ini varian Indomie yang paling banyak di pasaran adalah varian mie goreng, kari ayam, ayam bawang dan soto. Selain itu, Indomie juga mengeluarkan varian yang terinspirasi dari kuliner khas Indonesia.

Baca Juga: 5 Kreasi Mie Instan yang Creamy, Campur Susu hingga Yogurt

Netizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie FavoritnyaNetizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie Favoritnya Foto: Twitter @txtdrkuliner

Seperti varian sate, empal gentong, mie celor, bakso, mie goreng kriuk, cabe ijo, salted egg dan masih banyak lagi. Namun, netizen di Twitter curhat bahwa mereka sulit mendapatkan varian kesukaannya tersebut.

Berawal dari cuitan @txtdrkuliner (07/12/21) yang menuliskan bahwa ada beberapa varian Indomie yang sulit didapat. Mereka menduga bahwa varian tersebut sudah tidak diproduksi.

"Baru sadar ternyata banyak varian Indomie yang udah ga ada, entah gak produksi atau ditarik peredarannya," tulisnya.

Dalam unggahan tersebut pengguna Twitter menyertakan beberapa foto kemasan mie instan yang menurutnya sulit didapat. Seketika cuitan itu langsung ramai ditanggapi netizen lainnya.

Ternyata banyak netizen yang merasakan hal yang sama. Mereka pun kompak mengunggah varian Indomie favoritnya dan mengeluh bahwa mereka sulit mendapat varian tersebut.

Netizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie FavoritnyaNetizen Kompak Curhat di Twitter Sulit Dapatkan Varian Indomie Favoritnya Foto: Twitter @txtdrkuliner

Baca Juga: Atlet Bulutangkis Indonesia Open Kegirangan Disuguhi Banyak Indomie

Seperti yang dibagikan oleh akun Twitter @igotnewwrules, ia mengunggah foto mie instan varian mie goreng kriuk. Ia menuliskan bahwa varian itu tidak ada di pulau Jawa.

"My fav gak ada di pulau Jawa," tulisnya.

Sementara dari akun @rafabrengbreng membagikan foto Indomie varian salted egg yang menjadi favoritnya. "Nih gue tambahin yang terancam punah, padahal paling favorit," tulisnya.

Namun, ada juga sebagian netizen yang mengatakan kalau Indomie varian kuliner khas seperti coto Makassar masih didapat di setiap minimarket di daerah Makassar.

Dalam hal ini, seorang pengguna Twitter dengan akun @fasillahmaronie mengatakan bahwa Indomie varian khusus kuliner daerah memang hanya tersedia di daerah kuliner tersebut berasal.

"Untuk rasa makanan khas biasanya tertentu edisi spesial di tiap daerah. Kecuali yang emang hits kayak rendah, Lamongan dan Aceh ada di mana-mana. Kalau coto khusus daerah Sulawesi, Cakalang khusus Manado," cuitnya.

Baca Juga: Viral Mie Instan Ini Dibilang Mie Goreng Terenak, Begini Rasanya



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com