Netizen Ngiri! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan Sang Anak

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 09 Des 2021 19:30 WIB
So Sweet! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan sang Anak Ini Bikin Netizen Iri Foto: Twitter @convomf/iStock/Site
Jakarta -

Tak hanya ibu saja yang punya cara manis tunjukkan rasa kasih sayang mereka ke anak. Para ayah juga punya cara tersendiri untuk menunjukkan rasa sayang mereka ke anak-anak.

Jika selama ini, kebanyakan para ibu yang lebih vokal menunjukkan rasa kasih sayang mereka ke anak-anak lewat makanan. Ternyata banyak juga kisah manis dari para ayah, yang diam-diam membelikan atau mengirim makanan kesukaan anak-anaknya.

Seperti kisah manis yang dibagikan salah satu pengguna Twitter, lewat aku sharing @convomf (09/12). Di sana tampak tangkapan layar berisi perbincangan sang ayah dengan pengguna Twitter tersebut.

Baca Juga:Salut! Wanita Ini Siapkan Bekal Makan Ayahnya yang Kerja Jadi Ojol" selengkapnya


"Ayah saya, dan usahanya untuk membuat saya bahagia," tulis pengguna tersebut. Di bawahnya ada beberapa pesan singkat dari sang ayah yang bertanya apakah dia sudah makan atau belum.

So Sweet! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan sang Anak Ini Bikin Netizen IriSo Sweet! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan sang Anak Ini Bikin Netizen Iri Foto: Twitter @convomf/iStock/Site

"Udah makan? Kemarin katanya pengen kue yang di Bandung waktu itu kan yah? Papa habis kontak temen dari Bandung, katanya nanti dikirim pakai YES (jasa kirim kilat)," tulis sang ayah.

Tentu saja sang anak langsung terharu dengan prilaku sang ayah yang diam-diam membelikannya kue kesukaannya, meski jauh dari Bandung.

"Papa, ngapain? Kan mahal banget mana ngerepotin orang," jawab sang anak.

Namun jawaban tulus sang ayah justru membuat netizen dan sang anak semakin tersentuh.

BrowniesIlustrasi Kue Manis Foto: Getty Images

"Adek waktu makan kuenya kayak bahagia banget. Papa ikut seneng kalau adek seneng, makanya bahagia terus," pesan sang ayah yang semakin membuat sang anak terharu.

Sang anak mengingatkan sang ayah agar dirinya harus ikut bahagia, dan jangan mementingkan kebahagiaan anak-anaknya saja.

"Iya, Papa sudah bahagia pas ada kamu. Kita gantian," jawab sang ayah.

Banyak netizen yang terharu sendiri ketika membaca percakapan manis antara ayah dan anak ini. Apalagi perjuangan sang ayah untuk membelikannya kue.

"Karena papaku gak se-sweet ini, semoga nanti papanya anak-anaku yang kayak gini ke anaknya. Btw semoga bahagia selalu ya sender dan papanya," doa @eav**.

So Sweet! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan sang Anak Ini Bikin Netizen IriSo Sweet! Aksi Ayah Belikan Kue Kesukaan sang Anak Ini Bikin Netizen Iri Foto: Twitter @convomf/iStock/Site

"Papaku gengsing orangnya. Jarang manis, tapi sekalinya manis, kayak manis banget. Aku minta beliin satu kotak ice cream, papaku beli 7 kotak ice cream + Chiki dan Oreo. Pas aku tanya kenapa beli banyak, dia bilangnya lagi diskon. Baiklah," curhat @hir**.

"Hehe seneng banget liat papanya orang-orang sweet ke anaknya. Aku sama ayahku jarang komunikasi bahkan serumah pun, dan sampingan belum tentu ngobrol," sambung @mat**.

Perbincangan manis ini berhasil membuat cuitannya viral di Twitter. Dalam waktu singkat ada lebih dari 29,9 ribu pengguna yang menyukai tweet ini, ditambah dengan ratusan komentar.

Baca Juga: Begini Jadinya Kalau Ayah yang Siapkan Bekal Makanan Anak" selengkapnya



Simak Video "Bikin Ngiler! Twitter Diramaikan #NanaChallenge"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com