ADVERTISEMENT

Wanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri Pujian

Devi Setya - detikFood
Kamis, 09 Des 2021 19:00 WIB
Wanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri Pujian
Foto: tiktok @aurikatariina
Jakarta -

Banyak orang malas membersihkan dapur, tapi wanita cantik ini justru bersemangat. Ia bahkan pamerkan aksinya saat membersihkan dapur yang disebut paling kotor di Eropa.

Wanita bernama Auri Katariina ini punya paras cantik dan selalu berpakaian modis. Tak ada yang menyangka kalau gadis ini punya hobi unik yakni bersih-bersih. Lewat akun tiktoknya @aurikatariina, ia sering membagikan video saat membersihkan dapur dan rumah yang super kotor dan berantakan.

Seperti video yang baru saja dibagikan Auri. Ia mengatakan akan membersihkan dapur paling kotor se-Eropa. Dalam videonya memang terlihat betapa kotor area dapur ini.

Wanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri PujianWanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri Pujian Foto: tiktok @aurikatariina

Sampah dan noda makanan berserakan di mana-mana. Tampak bagian meja kitchen set penuh dengan sampah. Demikian pula dengan area lantainya yang tertutup kotoran super jorok.

Wanita asal Finlandia ini kemudian membersihkan semua area dapur dengan bahan dan alat pembersih andalannya. Semua sampah lebih dulu dibersihkan, ada kulit telur, pembungkus makanan bahkan sisa makanan yang dibiarkan menumpuk dan membusuk.

Dalam video ini, Auri menyebutkan untuk membersihkan dapur seperti ini biasanya memakan biaya hingga $15.000 atau setara Rp 215 juta. Namun ia justru dengan senang hati membersihkan dapur ini secara gratis.

Terlihat langkah demi langkah yang dia lakukan saat membersihkan dapur. Auri melakukannya dengan sangat senang. Namun diakuinya, ia membutuhkan waktu yang lama untuk proses pembersihan, tak jarang ia menghabiskan hingga 16 jam untuk bersih-bersih.

Wanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri PujianWanita Cantik Ini Hobi Bersihkan Dapur Kotor, Netizen Beri Pujian Foto: tiktok @aurikatariina

Sampai akhirnya seluruh area dapur menjadi bersih sempurna. Mulai dari dinding, meja hingga lantai dapur ini terlihat bersih tanpa noda sedikitpun.

Aksi bersih-bersih yang dilakukan Auri ini memancing komentar netizen. Bahkan puluhan netizen asal Indonesia turut melempar pujian pada gadis cantik ini.

"Gw heran sama orang-orang kok bisa gitu sampe rumahnya kayak gitu. Ngapain aja njir di rumah?" kata netizen.

"Biaya jasanya ampe ratusan jt? Dahlah mending gw aja kerja disana," sahut netizen lain.

"Ga semuanya karna faktor males, bisa jadi karna dia punya penyakit mental/depresi jadi kayak harus orang lain yang beresin," sahut netizen lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Mirror, Auri mengaku sangat senang bisa membantu membersihkan rumah orang-orang. Bagi Auri, senyum bahagia orang-orang yang melihat rumahnya bersih sudah menjadi bayaran tak ternilai.



Simak Video "Mengintip Kecanggihan Dapur Gelato Modern"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT