ADVERTISEMENT

Netizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih Banyak

Devi Setya - detikFood
Rabu, 08 Des 2021 15:30 WIB
Netizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih Banyak
Foto: TikTok @starlight_1995
Jakarta -

Banyak tips dan trik yang dibagikan oleh netizen pengguna TikTok. Seperti trik membeli minuman di Starbucks agar dapat porsi banyak.

Seorang pengguna TikTok mengungkap trik untuk mendapatkan dua porsi minuman Starbucks dengan hanya membayar satu porsi saja. Caranya dengan memesan minuman tanpa tambahan es batu.

Dilansir dari Fox News (7/12) pengguna akun Tiktok @starlight_1995 mengunggah video ketika ia membeli minuman di Starbucks. "Saya membeli minuman Refresher Kiwi tanpa es di Starbucks, dan saya membeli es batu tambahan di sampingnya," kata pengguna akun ini.

Netizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih BanyakNetizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih Banyak Foto: TikTok @starlight_1995

Dalam video ini diperlihatkan segelas minuman rasa kiwi serta segelas es batu. Kemudian ia menuangkan minuman kiwi ini ke dalam gelas berisi es batu. Meskipun baru diisi sedikit minuman kiwi, gelas berisi es batu ini langsung penuh.

Ia lalu menyebutkan, "beli satu minuman dan dapat dua gelas tanpa biaya tambahan." Dengan demikian ia bisa menghemat pengeluaran karena bisa dapat dua gelas minuman dengan membayar satu gelas.

Video ini pun sudah dilihat lebih dari 600 ribu kali dan mendapat ratusan komentar netizen. Banyak orang mengatakan sudah tahu dan melakukan trik ini ketika membeli minuman di Starbucks.

"Saya mendapatkan banyak trik lewat TikTok. Saya akan mencoba cara ini," kata seorang netizen.

"Saya juga beberapa kali melakukan trik ini untuk berhemat," kata netizen lain.

"Meskipun mendapatkan dua gelas minuman tetapi rasanya tidak akan sama persis, minuman ini akan terasa kurang manis," kata netizen lainnya.

Netizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih BanyakNetizen Bagikan Trik Beli Minuman Starbucks Agar Dapat Lebih Banyak Foto: TikTok @starlight_1995

Tak hanya komentar dari kalangan konsumen saja, ada juga beberapa komentar dari barista yang bekerja di Starbucks.

"Ini terdengar konyol. Tapi tidak apa-apa, ini cara yang valid untuk menghemat uang. Perusahaan mampu membeli bahan baku, santai saja" kata seorang barista.

"Sebagai barista starbucks, lakukan apa yang Anda inginkan! Saya biasanya membuat minuman dengan es sedikit, kecuali mereka menginginkan es ekstra."

"Saya dulu merekomendasikan ini kepada orang-orang ketika saya masih bekerja sebagai seorang barista. Saya tidak perduli jika sebuah perusahaan multi-miliar dolar memberi sedikit keuntungan bagi konsumen," pungkas netizen.



Simak Video "Starbucks Indonesia Buka Suara, Karyawan Pengintip Payudara Dipecat"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT