Doyan Boba, Simu Liu 'Shang-Chi' Pilih Minum Boba Usai Makan Pedas

Diah Afrilian - detikFood
Rabu, 08 Des 2021 13:30 WIB
Aktor Shang-Chi Doyan Minum Boba
Foto: Today
Jakarta -

Jadi peran utama dalam film Shang-Chi, popularitas Simu Liu meroket. Simu Liu ternyata seorang penggemar bubble tea atau populer disebut boba.

Dipilih menjadi pemeran utama dalam film produksi Marvel Studios, Simu Liu perankan sosok Sang-Chi yang berani. Ia dikisahkan sebagai sosok manusia dengan kekuatan super.

Ternyata dalam kehidupan aslinya, Simu Liu juga memiliki kekuatan super. Kekuatannya ini adalah ketahanannya terhadap rasa pedas. Pernah ditantang untuk makan beberapa potong sayap ayam pedas, ia menanggapinya dengan begitu santai.

Namun ada hal unik di balik sosok Simu Liu. Hobi konsumsi minuman manis, Simu Liu ternyata penggemar berat bubble tea atau yang populer disebut sebagai boba.

Baca juga: Atlet Bulutangkis Singapura Girang Disuguhi Babi Guling Setelah Turnamen

Aktor Shang-Chi Doyan Minum BobaAktor Shang-Chi Doyan Minum Boba Foto: Today

Mengutip melalui Today (3/12) Simu Liu diundang untuk menghadiri suatu talk show yang dibawakan oleh Sean Evans. Berjudul "Hot Ones", setiap bintang tamu yang datang kesini akan diberikan tantangan untuk menghabiskan sayap ayam yang dibalur saus pedas.

Diungkapkan oleh Today, biasanya selebriti atau artis yang diundang ke sini akan dibuat menangis kepedasan. Selain harus menahan kepedasan, selebriti yang datang akan diajak berbincang dan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan.

Setelah menjawab pertanyaan sambil menangis kepedasan, normalnya selebriti dan artis yang diundang akan meminta segelas susu untuk menetralisir rasa pedas di mulutnya. Tetapi berbeda dengan Simu Liu. Ia justru meminta segelas bubble tea atau boba untuk menetralisir rasa pedas di mulutnya.

"Aku menyukainya Sena. Benar-benar hanya ini yang kamu miliki? Jangan beraninya kamu menantangku," kata Simu Liu yang menantang Sean Evans.

Baca juga: 5 Kesalahan Meracik yang Bikin Teh Jadi Minuman Tak Sehat

Aktor Shang-Chi Doyan Minum BobaAktor Shang-Chi Doyan Minum Boba Foto: Today

Setelah cicip beberapa jenis saus pedas, butuh waktu lama untuk Simu Liu merasakan kepedasan di lidahnya. Benar-benar seperti manusia super, Simu Liu tak terlihat kepedasan atau sedikit pun merasa tersiksa.

Hingga akhirnya merasakan puncak kepedasan di lidahnya, Simu Liu meminta izin untuk sejenak berhenti dan minum. Berbeda dengan bintang tamu lainnya yang meminta susu untuk menetralisir rasa pedasnya, Simu Liu justru meminta segelas bubble tea.

Identik dengan budaya Asia, ternyata bukan hanya bubble tea yang menjadi favorit Simu Liu. Lahir dari keluarga berdarah Asia, Simu Liu mengakui bahwa dirinya begitu menyukai camilan anak-anak yang banyak ditemukan di Asia.

Saat ditanya oleh Sean Evans mengenai camilan favoritnya, Simu Liu tak sungkan menyebutkannya satu per satu. Salah satu yang paling digemari oleh Simu Liu adalah kue kering berisi pasta cokelat bernama Hello Panda.

Simu Liu merasa puas di penghujung acara karena mampu menaklukan rasa pedas. "Ikuti impianmu dan kejar yang kamu inginkan hingga kamu mendapatkan tantangan untuk menghabiskan 10 sayap ayam yang pedasnya luar biasa seperti ini," pesan Simu Liu.

Baca juga: 4 Crazy Rich Muda Belia yang Sukses Bisnis Kuliner



Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)