Ketahuan Makan Daging Kambing, Wanita Ini Terancam Diceraikan Suami

Sonia Basoni - detikFood Selasa, 07 Des 2021 19:00 WIB
Young woman is sitting hunched at a table at home, the focus is on a mans fist in the foregound of the image Foto: Dok. iStock
Jakarta -

Berbeda prinsip dalam masalah pemilihan makanan. Wanita ini terancam diceraikan oleh sang suami, setelah ketahuan menyantap daging kambing secara diam-diam.

Selain penyebab orang ketiga hingga masalah ekonomi. Perbedaan prinsip masuk ke dalam salah satu penyebab utama pasangan suami istri mengakhiri hubungan mereka. Prinsip ini bisa menyangkut berbagai hal, mulai dari pola pikir sampai pola makan.

Permasalahan ini lah yang dialami pasangan suami istri asal India. Dilansir dari Kalinga TV (07/12), curhatan yang cukup lucu dan menghibur ini awalnya berasal dari potongan kolom berita di koran.

Koran ini kemudian diunggah oleh jurnalis sekaligus penulis ternama di India yaitu Paranjoy Guha Thakurta. Di dalam foto itu tampak potongan curhatan seorang pembaca koran yang melaporkan kisah pernikahannya, yang dilanda masalah karena sang istri ketahuan makan daging kambing.

Ketahuan Makan Daging Kambing, Wanita Ini Terancam Diceraikan SuamiSonia PKetahuan Makan Daging Kambing, Wanita Ini Terancam Diceraikan SuamiSonia P Foto: Stock Photo/Site Recipes

"Saya ini menganut pola vegetarian seutuhnya. Saya menikah dengan seorang wanita yang juga menganut pola vegetarian seutuhnya. Sebelum menikah ia memang mengaku, bahwa dia jatuh cinta daging kambing dan suka makan daging kambing," curhat pria yang namanya disamarkan tersebut.

"Karena dia terlalu cantik, akhirnya saya setuju untuk menikahinya dengan satu perjanjian bahwa dia tidak akan pernah memakan daging kambing lagi," sambungnya.

Baca Juga:Gara-gara Diet, 5 Pasangan Suami Istri Ini Bercerai" selengkapnya

"Namun belakangan ini akhirnya saya tahu, bahwa dia diam-diam masih makan daging kambing jika sedang berada di luar rumah. Sekarang dia mengaku terang-terangan kalau dia suka daging kambing dan tidak bisa hidup tanpa daging kambing. Sebenarnya saya rela memaafkannya sekali lagi, saya juga sudah memberikan ultimatum." tuturnya.

Tak hanya memberikan istrinya ultimatum tentang larangan makan daging kambing. Sang suami juga memberikan istrinya pilihan sulit. Ia harus memilih antara memakan daging kambing, atau memilih suaminya.

"Tapi sekarang saya jadi takut sendiri, bagaimana jika istri saya lebih memilih daging kambing? Tentunya hal itu akan sangat memalukan. Kira-kira siapa yang akan dia pilih?" tanya pria itu dengan khawatir.

Meski tidak diketahui secara pasti siapa yang akhirnya istrinya itu pilih antara dirinya atau daging kambing. Namun netizen sudah memberikan komentar yang beragam dan analisa mereka yang lucu di Twitter.

"Curhatan yang lucu. Karena pria ini menikahi istrinya karena istrinya cantik saja, sementara saya yakin istrinya mau menikahi suaminya karena gajinya besar. Ini lah mengapa hubungan mereka tidak berjalan mulus," tulis @gaj**.

Ketahuan Makan Daging Kambing, Wanita Ini Terancam Diceraikan SuamiSonia PKetahuan Makan Daging Kambing, Wanita Ini Terancam Diceraikan SuamiSonia P Foto: Stock Photo/Site Recipes

"Saya harap istrinya memilih daging kambing. Karena siapapun yang merasa tersaingi dengan daging hewan yang sudah mati dan berbentuk makanan, pastinya ada sesuatu yang tidak beres di kepalanya," sambung @gust**.

"Kan Anda sendiri yang memutuskan untuk menikah dengan wanita ini meski sudah tahu bahwa dia dari dulu suka makan daging kambing, duh ada-ada saja," tutur @vik**.

"Ha ha ha menurut saya karena Anda memberikan contoh lebih mencintai sayuran dibandingkan pasangan hidup. Tidak akan heran jika istri Anda lebih memilih daging kambing dibandingkan Anda," pungkas @madh**.

Pertengkaran hingga perceraian pasangan suami istri yang disebabkan makanan, sampai beda prinsip makan bukan yang pertama kalinya terjadi di India. Sebelumnya banyak pasangan di India yang memutuskan untuk bercerai, hanya karena dikasih kue hingga ditolak beli kebab.

Baca Juga: Kesal Hanya Dikasih Makan Kue, Pria Ini Ceraikan Sang Istri" selengkapnya



Simak Video "Inspirasi Sajian di Momen Idul Adha: Lontong Kambing Seafood"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com