ADVERTISEMENT

5 Netizen Ini Sukses Numpang Makan di Pesta Pernikahan Orang Tak Dikenal

Devi Setya - detikFood
Selasa, 07 Des 2021 17:00 WIB
Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral
Foto: Twitter/Tiktok/SiteNews

3. Numpang makan dan beri amplop isi Rp 2.000

Pemilik akun TikTok @lckyyrmdaansptraaa sempat viral setelah mengunggah video aksinya saat kondangan ke tempat orang tak dikenal. Ia mengatakan alasannya adalah untuk numpang makan.

Untuk memaksimalkan perannya sebagai tamu, ia juga membawa amplop isi uang. Selembar uang pecahan Rp 2.000 dijadikan hadiah untuk pasangan pengantin yang tak dikenal ini. Ratusan netizen kemudian mengomentari video ini.

Makan di Pesta Pernikahan Tanpa DiundangMakan di Pesta Pernikahan Tanpa Diundang Foto: TikTok @ilo_host

4. Salah datang ke pesta pernikahan

Pria satu ini bukan sengaja datang ke pesta pernikahan karena ingin numpang makan tetapi karena salah membaca undangan. Ia berniat datang ke pesta sahabatnya, namun ketika tiba di lokasi acara, ia baru sadar kalau itu bukanlah sahabatnya.

Ternyata sang sahabat baru menggelar pesta di Minggu berikutnya. Padahal ia sudah makan sampai kenyang dan sudah memasukkan amplop berisi uang sebagai hadiah pernikahan.

5. Numpang makan setelah terkena PHK

Terkena PHK membuat pria yang satu ini tak memiliki pilihan lain, selain numpang makan gratis di salah satu pesta pernikahan. Ia menuliskan sepucuk surat untuk kedua mempelai dan keluarganya.

Pria yang numpang makan di pesta pernikahan ini mengatakan ia tak punya uang untuk makan sehingga memilih untuk makan di acara pernikahan meskipun ia tak kenal.

Dalam surat itu, pria bernama Sandi ini menjelaskan bahwa dia mengalami kesulitan ekonomi sampai tidak bisa makan. Makanya ia mendatangi pesta pernikahan tersebut, dan meminta keduai mempelai mengikhlaskan semua makanan yang ia santap di sana. Tentunya banyak netizen yang terharu membaca surat ini.



Simak Video "Cukup Bayar Rp 2.000, Bisa Makan Sepuasnya di Warung Ini"
[Gambas:Video 20detik]

(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT