4 Crazy Rich Muda Belia yang Sukses Bisnis Kuliner

Diah Afrilian - detikFood Senin, 06 Des 2021 11:00 WIB
Bisnis Kuliner Crazy Rich Muda Belia Foto: Instagram

2. Christopher Sebastian

Bisnis Kuliner Crazy Rich Muda BeliaBisnis Kuliner Crazy Rich Muda Belia Foto: Instagram

Pernah alami kehidupan yang tak mudah, Christopher Sebastian bahkan pernah terlibat kasus kepemilikan obat-obatan terlarang. Sempat direhabilitasi, dirinya yang tak pantang menyerah membuktikan berhasil bangkit dari jeratan dunia yang kelam.

Mengawali karirnya sebagai salah satu karyawan di sebuah perusahaan industri tembakau, siapa yang menyangka dirinya kini menjadi seorang CEO dari Makko Group. Salah satu bisnis yang dijalankannya adalah Raja Se'i yang berkolaborasi dengan artis Rizky Billar.

Selain hidangan se'i sapi yang tengah populer, dirinya juga memiliki bisnis lain yang diberi nama Ayam Bebek Angsa. Mengelola restoran yang menyajikan menu olahan unggas ini, Christopher bahkan pernah berkolaborasi bersama Chef Juna.

3. Melvin Tenggara

Bisnis Kuliner Crazy Rich Muda BeliaBisnis Kuliner Crazy Rich Muda Belia Foto: Instagram

Pria muda kelahiran tahun 1998 ini tak hanya handal dalam berbisnis tetapi juga memiliki pendidikan yang begitu baik. Pernah diisukan dan dijodohkan dengan aktris cantik Natasha Wilona oleh netizen, sosok Melvin Tenggara ini memang aktif bekerja sama dengan berbagai artis dan selebriti.

Bisnis kuliner menjadi yang paling dilirik oleh Melvin. Mulai dari restoran hingga berbagai kedai makanan dan minuman kekinian dikembangkan oleh tangan dinginnya. Tinggal di Surabaya membuat Melvin mengembangkan bisnis kulinernya ini dengan membuka banyak gerai yang tersebar di Surabaya. Mulai dari pusat perbelanjaan hingga tempat-tempat strategis ;ain yang dipilihnya.

Setidaknya ada lima bisnis kuliner yang saat ini dimiliki oleh Melvin pada usianya yang ke-23. Ada restoran yang menyajikan makanan bergaya Korean Street, makanan dan minuman boba kekinian, hingga salah satu restoran Jepang yang juga terkenal di Surabaya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com