Meski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik Makan

Sonia Basoni - detikFood Minggu, 05 Des 2021 19:00 WIB
Meski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik Makan Foto: Twitter
Jakarta -

Meski ada bencana kebakaran tak jauh dari tempat mereka makan, beberapa tamu undangan ini tampak santai. Mereka bahkan melanjutkan kegiatan makan-makan dengan tenang.


Umumnya orang-orang akan panik jika sudah melihat si jago merah melalap habis bangunan yang ada di dekat mereka. Namun situasi ini berbeda jauh dengan sekelompok tamu undangan yang tengah asyik menikmati jamuan makan malam di salah satu acara pernikahan yang mereka kunjungi di India.

Berawal dari cuitan video viral di Twitter, aksi kocak yang mengundang tawa ini berhasil membuat netizen geleng-geleng kepala sendiri.

Dilansir dari Independent UK (04/12), semuanya berawal dari video yang diambil di salah satu pesta pernikahan di India. Pesta pernikahan dengan konsep outdoor itu tampak meriah dengan kehadiran tamu undangan yang tengah asyik makan malam.

Baca Juga: Santuy! Orang-orang Ini Tetap Makan di Tengah Kebakaran dan Keributan" selengkapnya

Meski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik MakanMeski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik Makan Foto: Twitter


Namun acara meriah itu tiba-tiba digantikan dengan teriakan panik dari tamu undangan setelah melihat kobaran api dalam skala besar yang melalap bangunan tak jauh dari gedung pernikahan tersebut.

Alih-alih melarikan diri, beberapa tamu ini justru asyik melanjutkan acara makan-makan mereka. Sambil sesekali melirik ke arah kobaran api untuk memastikan bahwa api tersebut tidak akan menyambar gedung pernikahan tersebut.

Awalnya salah satu tamu di sana sempat bimbang dan sedikit panik. Ia terlihat bingung, haruskan dia lari dan menyelamatkan diri, atau haruskah dia lanjut makan dan menghabiskan makanan yang ada di hadapannya?

Tapi karena terhasut teman di sampingnya yang sangat santai dan lebih fokus dengan makanannya, akhirnya tamu itu lanjut makan dan berbincang dengan teman-teman lainnya seakan tidak terjadi apa-apa.

Aksi kocaknya ini berhasil membuat warga Twitter tertawa dan memberikan komentar yang beragam. Dalam waktu singkat video ini sudah ditonton lebih dari 22 ribu kali.

"Makanan di sana pasti sangat enak sampai-sampai tamu-tamu ini lebih memilih menyelamatkan makanan dibandingkan menyelamatkan diri," tulis @har**.

"Kocak banget, kenapa tamu-tamu ini lebih sayang dengan makanan yang mereka santap dibandingkan nyawa mereka sendiri?" tanya @nan**.

"Jadi ingat kejadian kebakaran di restoran Vietnam, banyak pembeli yang lanjut makan, meski lantai dua restoran terlalap api hahaha," sambung @tur**.

Setelah ditelusuri, kejadian kebakaran ini berasal dari salah satu gedung pernikahan di kota Bhiwandi. Meskipun penyebab kebakarannya sampai sekarang belum diketahui, tapi menurut polisi disinyalir kebakaran dipicu dari petasan yang dipasang di sekitar lokasi.

Meski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik MakanMeski Terjadi Kebakaran, Tamu di Pesta Pernikahan Ini Tetap Asyik Makan Foto: Twitter

Sebelumnya ada juga kisah serupa, di mana salah satu restoran di Vietnam tetap dipenuhi pembeli yang lanjut makan meski restoran tersebut sedang terlalap api.

Baca Juga: Restoran Ini Terbakar Tapi Pengunjung Tetap Makan Minum Seperti Biasa" selengkapnya



Simak Video "Nongkrong di Kafe Stylish Bergaya Jepang di Tebet"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com