ADVERTISEMENT

Ngakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara Kondangan

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 02 Des 2021 19:30 WIB
Ngakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara Kondangan
Foto: BluetinFM/TikTok
Jakarta -

Mengenakan pakaian yang sama dengan orang lain di tempat umum, memang hal yang lumrah terjadi. Terutama di acara pesta pernikahan atau kawinan, namun berbeda dengan pria satu ini.

Memakai pakaian hingga baju dengan motif hingga warna yang sama persis dengan orang lain, memang tidak ada salahnya. Namun seringkali orang-orang merasa malu sendiri jika sedang bertemu dengan 'kembaran' yang bajunya sama dengan mereka.


Hal ini lah yang dialami seorang tamu undangan di pesta pernikahan yang ada di Malaysia. Dilansir dari BluetinFM (02/12), kisah ini berawal dari video TikTok yang diunggah oleh @amiruleeffendy.

Baca Juga: Ngaco! Pengantin Ini Tagih Rp 3,4 Juta pada Tamu yang Batal Hadir di Pesta Mereka" selengkapnya

Amir tampak mengabadikan momen salah satu temannya, yang tengah asyik menikmati hidangan di pesta pernikahan yang mereka kunjungi bersama-sama. Setelah menyantap makanan, pria ini lanjut makan es krim sambil minum sirup strawberry.

Tapi hal yang tak terduga terjadi, ketika seorang pelayan katering yang berada di pesta pernikahan itu menghampiri salah satu temannya yang mengenakan kemeja biru tua.

Ngakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara KondanganNgakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara Kondangan Foto: BluetinFM/TikTok

"Pergi ke pesta pernikahan, pakai pakaian ternyata sama dengan pelayan katering hahaha," tulis Amir.

Dalam video yang viral itu, tampak seorang nelayan katering itu dengan sopan mengajak temannya tersebut untuk segera berkumpul di area dapur, karena sang atasan dari pemilik katering memanggil mereka semua.

Pelayan tersebut tampaknya tak tahu bahwa pria yang diajaknya adalah tamu undangan, bukan sesama pelayan katering yang bertugas. Semua ini terjadi karena pakaian dan kemeja yang mereka gunakan sama persis.

Tentu saja semua teman-teman pria itu langsung tertawa keras sambil memakan es krim mereka, setelah menyaksikan aksi tak terduga dari pelayan katering tersebut. Sementara sang temannya yang dikira pelayan katering, ikut tertawa sambil menutupi wajahnya dengan malu.

Ngakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara KondanganNgakak! Pria Ini Bajunya Sama dengan Pelayan Katering di Acara Kondangan Foto: BluetinFM/TikTok

Banyak netizen yang ikut membagikan pengalaman serupa, seputar dikira petugas hingga pelayan katering atau restoran di tempat umum.

"Hahaha ya Allah, aku pernah kaya gini dikira pelayan restoran karena pakai baju warna yang sama dengan pelayan di san," komen @tam**.

"Haha sumpah ini lucu banget. Tampak sepele, tapi sebenarnya kalau itu kejadian di kita pasti malu," sambung @ex**.

"Ngakak banget, pas pelayan katering bilang kalau bos mereka nunggu di belakang buat antar makanan," canda @sha**.

Sampai sekarang video ini sudah ditonton lebih dari ratusan ribu kali. Lengkap dengan 63,4 ribu likes dari pengguna, dan 521 komentar dari netizen lainnya.


Sebelumnya ada juga kisah serupa, di mana banyak orang yang pakaiannya sama dengan penjual bakso yang mengenakan batik bermotif sama dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Ngakak! Makan Bakso Pakai Batik, Motifnya Sama dengan Seragam Pelayan Bakso" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Lembutnya Es Krim yang Lagi Viral di Kelapa Gading"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT