Orang-orang Ini Merendah Saat Jajan Murah Tapi Berakhir Pamer Minuman Mahal

Devi Setya - detikFood Kamis, 02 Des 2021 15:00 WIB
Orang-orang Ini Merendah Saat Jajan Murah Tapi Berakhir Pamer Minuman Mahal Foto: TikTok
Jakarta -

Banyak konten video TikTok yang konsepnya nyeleneh dan menghibur. Seperti aksi jajan makanan murah namun akhirnya justru pamer makanan dan minuman mahal.

Beberapa pengguna akun TikTok kompak membuat video sarkas soal makanan. Mereka menunjukkan jajanan murah seperti donat kampung, gorengan atau ketan namun di akhir video mereka justru menunjukkan segelas minuman yang terkenal dengan harga mahal seperti Starbucks.

Tujuan dari video ini tentu saja hanya sebatas untuk hiburan. Tak sedikit netizen yang tertawa melihat video ini namun ada juga yang justru kesal menontonnya.

Artis sekelas Fitri Tropica pun ikut serta membuat video sarkas ini. Aksinya makan gorengan murah sambil minum Starbucks sukses menarik ribuan komentar netizen.

Berikut beberapa orang yang sarkas lewat jajanan murah:

1. Jajan donat Rp 1.000 minumnya Starbucks

Orang-orang Ini Merendah Saat Jajan Murah Tapi Berakhir Pamer Minuman MahalOrang-orang Ini Merendah Saat Jajan Murah Tapi Berakhir Pamer Minuman Mahal Foto: TikTok

Merendah untuk meroket tampaknya jadi tujuan dari video yang dibuat pemilik akun Tiktok @papungnya. Pria bernama Papung ini menunjukkan dirinya makan donat kampung yang harganya murah yakni hanya Rp 1.000.

"Kadang suka insekyur sama orang yang makan donat J.Co dan Dunkin Donuts. Sedangkan gw cuma beli donat seribuan di pinggir jalan. Gapapa lah yang penting enak dan tetap bersyukur," tulis Papung dalam videonya (21/11).

Ia pun melahap habis donat berlumur meises cokelat bdi tangannya. Namun belum selesai sampai di situ, menjelang akhir video Papung malah terlihat minum segelas minuman dari Starbucks.

"Baru mau emosi apa yg di insecurein dr donat serebu, eh ujungnya makin emosi" kata netizen.

"Tadinya mau bilang donat seribuan lebih enak dari pada donat j.co.. tapi lihat minumannya jadi hmmm," sahut netizen lain.

Video ini sudah dilihat lebih dari 2,8 juta kali dan sukses membuat netizen kesal. Namun sebagian lainnya justru ikut membuat tren sarkas serupa.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Viral Pengunjung Nemu Ulat di Makanan dan Tikus di Resto"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com