Tak Hanya Ade Londok, 5 Orang Ini Juga Pernah Diusir dari Restoran

Devi Setya - detikFood Rabu, 01 Des 2021 15:00 WIB
Selebgram Ade Londok sempat mengalami penyumbatan darah. (Foto: Instagram @m.adelondok) Foto: (Foto: Instagram @m.adelondok)
Jakarta -

Ade Londok kembali membuat geger. Kali ini ia diusir dari restoran yang hendak ia promosikan lewat YouTube. Ternyata ada kisah serupa dari orang-orang yang juga diusir dari restoran.

Nama Ade Londok sempat viral setelah mempromosikan odading Mang Sholeh. Bukan hanya Ade Londok yang naik pamor, warung odading Mang Sholeh pun langsung kebanjiran omzet usai dipromosikan Ade Londok.

Sayangnya popularitas Ade Londok tak berlangsung lama, namanya tenggelam karena ia dianggap sering melontarkan kalimat tidak sopan. Kini Ade Londok mencoba mempromosikan sebuah restoran di Bandung.

Bukannya disambut baik oleh pemilik resto, ia justru malah diusir dan diminta untuk segera pergi. Ternyata kisah seperti yang dialami Ade Londok juga pernah terjadi pada beberapa orang lainnya.

Ada YouTuber yang diusir karena terlalu berisik, ada juga pengunjung restoran yang diusir karena hanya mengenakan bra ketika makan. Beberapa kasus pengusiran di restoran ini dilakukan langsung oleh pemilik resto.

Berikut beberapa kisah orang yang pernah diusir dari restoran:

1. Ade Londok diusir dari restoran di Bandung

Sukses mempromosikan Odading Mang Sholeh ternyata tidak menjadikan Ade Londok mendapatkan banyak endorse dari restoran atau produk makanan. Pria asli Bandung ini justru mendapat kesan negatif, terutama dari ucapannya yang dianggap tidak sopan.

Ade Londok terpaksa mengalami pengusiran dari pemilik resto di Bandung saat ia dan temannya membuat konten video review. Ade Londok menjelaskan restoran ini, ia juga menyebutkan beberapa menu dan harga makanan di restoran ini.

Saat asyik mereview restoran, tiba-tiba muncul seorang ibu dari dalam restoran yang langsung mengusir Ade Londok. Tanpa basa-basi, ibu ini meminta Ade Londok pergi meskipun ia sudah menjelaskan kalau niatnya ingin mempromosikan restoran.

Atas aksi pengusiran ini, video Ade Londok pun viral. Banyak orang mengatakan kalau tutur bahasa yang tidak sopan membuat Ade Londok sulit diterima masyarakat.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Rahasia Kelezatan Ayam Kampung Serundeng Mbak Maya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com