Gegara Ada Pasangan Ribut, Pengunjung Ini Malah Dapat Makanan Gratis

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 01 Des 2021 11:00 WIB
Frustrated unhappy young couple sitting on sofa after fight, disappointed boyfriend and offended girlfriend breaking up thinking of problems in bad relationships, misunderstandings and insult concept Foto: Getty Images/iStockphoto/fizkes
Jakarta -

Bertengkar di restoran dengan pasangan tentu saja hal yang menjengkelkan. Tapi bagi pengunjung ini, justru pertengkaran tersebut membawa rezeki untuknya.

Setiap pasangan pastinya pernah mengalami pasang surut pertengkaran dan sebagainya. Pertengkaran ini bisa terjadi di mana saja, seperti ketika makan bareng di restoran contohnya.

Hal ini lah yang dialami oleh salah satu pengguna TikTok @fanniswag. Wanita yang akrab disapa Nisa ini tengah berada di salah satu restoran hits yang terkenal dengan racikan mie pedasnya.

"Ada sejoli (pasangan kekasih), marahan terus makanan masih utuh ditinggal begitu aja. Kan mubazir, awokwowk," tulis Nisa, lengkap dengan seorang wanita yang dengan santainya memindahkan satu porsi makanan pangsit goreng yang belum disentuh oleh pasangan tersebut, ke meja mereka.

Tampak beberapa temannya ikut tertawa melihat aksi temannya ini. Tapi temannya tetap santai dan terus memindahkan makanan gratis tersebut.

Tak disangka, video berdurasi 8 detik ini viral bahkan ditonton lebih dari 6 juta kali dalam waktu kurang dari tiga hari. Tak hanya viral di Indonesia, bahkan video ini juga ikut viral di Malaysia, hingga dilansir ke situs Malaysia, SAYS (30/11).

Gegara Ada Pasangan Ribut, Pengunjung Ini Malah Dapat Makanan GratisGegara Ada Pasangan Ribut, Pengunjung Ini Malah Dapat Makanan Gratis Foto: TikTok/SAYS

Baca Juga: Duh! Pemilik Resto 'AYCE' Maki Pengunjung yang Ambil Makanan Mahal" selengkapnya

Komentar yang masuk ke video tersebut tentu saja beragam, kebanyakan dari mereka tertawa melihat aksi wanita tersebut mengambil makanan milik pengunjung yang ditinggalkan begitu saja.

"Mas dan Mbak yang merasa (pasangan kekasih), jangan marahan ya. Btw makasih (makanannya) semoga langgeng," doa Nisa, yang komentarnya disukai oleh 31,2 ribu pengguna.

"Kalau gue setuju aja sih gini. Banyak orang di luar sana yang mau makan susah, jadi daripada mubazir... ya tapi takutnya bawa penyakit aja sih," komen @f4**.

"Hahaha pernah marahan juga di tempat makan. Tapi tetep lanjut makan meski mood udah ga karuan wkwkw," curhat @dilla**.

Gegara Ada Pasangan Ribut, Pengunjung Ini Malah Dapat Makanan GratisGegara Ada Pasangan Ribut, Pengunjung Ini Malah Dapat Makanan Gratis Foto: TikTok/SAYS

Banyak juga netizen yang pernah melakukan hal serupa, dengan mengambil makanan milik pengunjung yang masih utuh dan belum pernah tersentuh.

"Aku pernah kaya gitu, lumayan rejeki. Tau gak mie dua porsi, dimsum 2, minumnya 2, yang dipegang cuma minumnya aja," pungkas netizen lainnya.

Aksi netizen saat makan di restoran memang beragam jenisnya. Sebelumnya ada juga kisah netizen yang kesal, karena pesanan makanannya terlalu lama keluar, sampai akhirnya netizen tersebut yang menyiapkan dan mengambilnya langsung di dapur restoran.

Baca juga: Kesal Makanan Tak Kunjung Datang, Pengunjung Ambil Sendiri Pesanan ke Dapur Restoran" selengkapnya



Simak Video "Layanan Katering Haji Ini Bagi-bagi Makanan Gratis untuk Nakes"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com