ADVERTISEMENT

Demi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke Skotlandia

Diah Afrilian - detikFood
Selasa, 30 Nov 2021 15:30 WIB
Demi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke Skotlandia
Foto: YouTube/Jolly
Jakarta -

Penasaran ingin cicip steak terbaik, duo YouTuber ini rela ke Skotlandia. Beli daging termahal, keduanya merem-melek saat cicip steak terbaik ini!

Sering mencicip makanan spesial dalam berbagai bentuk, duo YouTuber ini punya rasa penasaran yang begitu tinggi. Sebelumnya, keduanya pernah mencicip berbagai makanan yang didatangkan langsung dari restoran berbintang Michelin di London, Inggris.

YouTuber bernama Josh dan Ollie ini bahkan juga tak sungkan untuk mendatangkan berbagai makanan aneh dari seluruh penjuru dunia untuk dicicpi. Mulai dari camilan ringan hingga makanan kalengan yang rasanya tidak masuk akal.

Kali ini keduanya punya rasa penasaran yang lebih besar. Menempuh jarak hingga lebih dari 600 kilometer, mereka ingin mencicip steak terbaik di dunia. Menyambangi kediaman salah satu pencinta steak, dou YouTuber ini bahkan disajikan tiga jenis daging termahal.

Baca juga: Penjual Pancake Cantik Tak Pakai Bra, Polisi Ingatkan Agar Berpakaian Sopan

Demi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke SkotlandiaDemi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke Skotlandia Foto: YouTube/Jolly

Mengutip YouTube @Jolly (26/11), Josh dan Ollie menempuh jarak dari London menuju Skotlandia untuk bertemu dengan pria bernama Bill. Bill merupakan seorang warga Skotlandia yang begitu cinta steak.

Terobsesi dengan steak dan barbeque, Bill bahkan menyulap taman di halaman belakang rumahnya menjadi dapur barbeque dengan berbagai alat pemanggang yang spesial. Bill menjelaskan satu persatu fungsi dari alat panggang yang dimilikinya kepada Josh dan Ollie serta berhasil memuat YouTuber ini terkagum-kagum.

"Josh! Lihat apa yang aku temui. (Pemanggang) ini suhunya sampai 200 derajat celcius!" kata Ollie.

Pertama-tama, Billy menyiapkan steak yang terbuat dari perpaduan daging Angus dan Wagyu. Saat diletakkan di atas wajan, bunyi lemak yang meleleh terkena minyak saja sudah sangat menggiurkan. Josh dan Ollie tidak bisa berhenti melihat daging-daging tersebut dengan tatapan lapar.

Baca juga: Usil! Majikan Ini 'Prank' ART dengan Berikan Kerupuk Kulit Babi

Demi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke SkotlandiaDemi Cicip Steak Terenak, YouTuber Ini Rela Jauh-Jauh ke Skotlandia Foto: YouTube/Jolly

Tidak butuh waktu lama, daging tersebut akhirnya matang dan langsung diserbu oleh Josh dan Ollie. Memilih potongan daging terbesar, Josh terbelalak setelah suapan pertama daging masuk ke dalam mulutnya.

"Ini benar-benar sangat lembut. Aku seperti benar-benar menggigit steak ini dan kemudian hanya butuh mengunyahnya selama dua menit," kata Josh.

Setiap jenis steak terbaik yang disajikan Bill benar-benar membuat Josh dan Ollie tidak bisa berhenti memuji kelezatannya. Kematangan daging yang sempurna juga menjadi salah satu yang memukau duo YouTuber asal London ini.

Bukan hanya Josh dan Ollie, pada akhir video seorang tim perekam juga diberi kesempatan untuk mencicipi. Membuka matanya lebar-lebar, tim Jolly mengakui kemahiran Bill memasak steak dan kelezatan steak terbaik dari Skotlandia tersebut.

Baca juga: Terharu Ditraktir Air Putih oleh Pelayan Kafe, Pria Ini Beri Tip Rp 340 Ribu



Simak Video "Bikin Laper: Jajal Masakan Thailand Kari Ayam Kuah Hijau"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT