Kelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan Siang

Riska Fitria - detikFood
Senin, 29 Nov 2021 09:45 WIB
Kelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan Siang
Foto: Screengrab/Weibo/iStock
Jakarta -

Seorang siswa di China memukul gurunya yang masih terus mengajar saat istirahat jam makan siang. Aksinya terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Rasa lapar memang bisa memengaruhi mood seseorang. Tak jarang, orang yang lapar lebih mudah marah. Kondisi itu dikenal dengan sebutan hangry, singkatan dari hungry (lapar) dan angri (marah).

Seperti contohnya yang dialami oleh seorang siswa di China. Karena merasa lapar, ia sampai memukul gurunya saat mengajar di dalam kelas, lapor AsiaOne (24/11/2021).

Baca Juga: 5 Tempat Makan Enak di Kawasan Jalan Sabang yang Murah Meriah

Kejadian berawal dari siswa yang merasa lapar. Namun, saat itu seorang guru yang mengajar di kelas tetap meneruskan kegiatan belajar mengajar di saat jam istirahat makan siang.

Kelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan SiangKelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan Siang Foto: Screengrab/Weibo/iStock

Dari itulah, si siswa menjadi kesal. Awalnya ia mendobrak meja dengan rasa kesal karena merasa frustasi belajar, apalagi dalam keadaan lapar.

Kemudian ia bergegas menghampiri guru yang berada di depan dan meninju wajahnya. Suasana kelas seketika memanas. Para siswa lainnya pun tercengang melihat kejadian tersebut.

Mereka tak menyangka apa yang mereka saksikan di mana teman sekelas mereka memukul seorang guru. Beberapa siswa lainnya berusaha menahan temannya tersebut dan berhasil menghentikannya.

Akibat dari pukulan tersebut, guru itu mengalami beberapa luka dan memas di bagian pipi dan mata. Aksi tersebut terekam kameran CCTV yang di pasang di dalam kelas.

Baca Juga: Minum Air Chia Seed Bisa Cepat Turunkan Berat Badan? Begini Faktanya

Kelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan SiangKelaparan! Siswa Ini Pukul Guru yang Masih Mengajar saat Istirahat Makan Siang Foto: Screengrab/Weibo/iStock

Rekaman CCTV tersebut pun dibagikan dan menjadi viral. Berbagai tanggapan netizen pun memenuhi kolom komentar. Ada yang membela si siswa dan ada pula yang membela si guru.

"Bagaimanapun kita harus hormat dengan guru, tindakan seperti ini sangat disayangkan," tulis netizen.

"Bagus, kita memang tidak boleh korupsi waktu dalam hal apapun. Kalau sudah waktunya makan siang memang harus istirahat," tulis netizen lainnya.

Baca Juga: 5 Kondisi Ini Membuat Orang Tidak Lapar di Pagi Hari



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)