Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan

Diah Afrilian - detikFood Sabtu, 27 Nov 2021 18:00 WIB
Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan Foto: Istimewa
Jakarta -

Mencari keuntungan dengan cara yang tak jujur dilakukan beberapa pemilik rumah makan. Enam ciri-ciri rumah makan ini menjadi indikasi adanya pesugihan dan bantuan jin.

Memulai suatu bisnis tentunya untuk mendapatkan keuntungan. Sayangnya beberapa orang yang menjalani sebuah bisnis terlalu berambisi untuk mendapatkan keuntungan dengan berbagai cara. bahkan cara curang sekalipun.

Menggunakan bantuan dari ilmu hitam dan pesugihan dianggap menjadi jalan keluar untuk mendatangkan keuntungan sebesar mungkin dalam waktu singkat dan minim usaha. Paranormal dan anak indigo banyak yang sudah memberikan ciri-ciri rumah makan dengan penglaris yang patut diwaspadai.

Biasanya rumah makan dengan penglaris ini cenderung memiliki beberapa kejanggalan yang bisa diperhatikan secara kasat mata. Jangan terbuai dengan rasa makanan yang dikatakan lezat dan tempatnya ramai didatangi orang, sebaiknya perhatikan ciri-ciri berikut terlebih dahulu.

Berikut ini 6 ciri-ciri rumah makan dengan penglaris yang dirangkum detikfood dari berbagai sumber:

Waspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan PesugihanWaspada! Ini 6 Ciri Rumah Makan yang Pakai Bantuan Jin dan Pesugihan Foto: Istimewa

1. Ada Ruangan Terlarang

Rumah makan yang menggunakan bantuan jin penglaris atau pesugihan biasanya memiliki sebuah ruangan terlarang yang tidak boleh dimasuki siapapun termasuk para staf yang bekerja di sana. Hanya pemilik rumah makan saja yang akan diperbolehkan masuk atau bahkan tidak satu pun orang boleh masuk.

Ruangan terlarang ini biasanya akan terkunci rapat dan tidak diberi penerangan. Fungsi ruangan ini adalah untuk tempat tinggal para jin ataupun tempat untuk melakukan upacara pesugihan secara tersembunyi.


Kehadiran ruangan terlarang atau beberapa hal yang tak boleh dilakukan pada warung dengan penglaris ini juga salah satunya pernah dialami oleh seorang karyawan warung bakso di kota Surabaya, Jawa Timur. Tak sengaja melakukan hal yang dilarang oleh bosnya, ia justru menemukan langsung jimat penglaris yang digunakan di warung tersebut.

2. Rasanya Tak Seenak Dimakan di Tempat

Fungsi dari jin penglaris maupun ritual pesugihan yang dilakukan adalah menjaga rasa makanan di sebuah rumah makan sangat enak. Tetapi biasanya rasa sangat enak itu hanya berlaku di area rumah makan itu saja. Perbedaan rasa makanan yang disajikan oleh warung penglaris saat makan di tempat dengan saat dibawa pulang ini juga pernah dikemukakan langsung oleh Roy Kiyoshi.

Jin penglaris ini akan memengaruhi pelanggan yang datang agar merasakan rasa makanan yang begitu enak. Tetapi ketika dibawa pulang dan dinikmati di rumah, makanan tersebut rasanya cenderung akan biasa saja dan bahkan tidak enak hingga beberapa makanan bisa lebih cepat basi dari biasanya.

Baca juga: Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!

Saksikan juga 'Zsazsa Caesar Pede Walau Kulit Vitiligo'

[Gambas:Video 20detik]



Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com