Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan

Riska Fitria - detikFood Jumat, 26 Nov 2021 16:00 WIB
Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan Foto: TikTok @ayusbangga
Jakarta -

Berbeda dari yang lain, pria ini memberi kado unik kepada pengantin berupa es jeruk yang dipesan lewat ojek online. Videonya langsung viral di TikTok.

Memberi kado kepada pasangan pengantin sudah menjadi tradisi di mana pun. Biasanya kado yang diberikan berupa barang-barang yang dibutuhkan dalam kehidupan rumah tangga sehari-hari.

Mulai dari alat masak, alat bersih-bersih, alat makan, pajangan dan lainnya. Namun berbeda dengan pria yang satu ini yang memilih memberikan kado kepada pengantin berupa segelas es jeruk.

Baca Juga: Numpang Makan Gratis di Kondangan Tanpa Diundang, 5 Konten Ini Jadi Viral

Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di PelaminanNgakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan Foto: TikTok @ayusbangga

Kocaknya lagi, es jeruk tersebut dipesan melalui ojek online. Tingkah kocak tersebut dilakukan oleh seorang pria bernama Ayus yang dibagikan lewat video TikTok @ayusbangga (25/11/21).

Dalam videonya itu, memperlihatkan ia datang ke sebuah resepsi pernikahan. Kemudian, ia pun memesan es jeruk melalui aplikasi ojek online.

Ketika pesanan sudah tiba, ia meminta tolong driver ojol untuk memberikan es jeruk tersebut langsung kepada pengantin di pelaminan. Kedua pengantin pun dibuat tertawa dengan kejadian itu.

Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di PelaminanNgakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan Foto: TikTok @ayusbangga

Kepada detikcom (26/11/21) Ayus selaku pemilik akun TikTok menjelaskan bahwa pengantin tersebut adalah adik kandungnya sendiri. Ia memang sering menjahili adiknya.

"Sebelum saya jahilin dia dengan ojol dia sudah tahu, bahwa kakaknya pasti akan berulah di pernikahannya. Karena saya memang suka jahil dalam keluarga," ujarnya.

Baca Juga: Netizen Ramai-ramai Ungkap Menu Kondangan Jagoan Mereka, Apa Saja?

Meskipun begitu, kedua pengantin tidak menyangka bahwa sang kakak akan jahil dengan memesankan es jeruk lewat ojek online. Videonya pun ramai dikomentari netizen.

Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di PelaminanNgakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan Foto: TikTok @ayusbangga

"Harusnya pesenin es kelapa mas yang masih ada kulitnya," tulis netizen.

"Untuk ojeknya asik ya," tulis netizen lainnya.

Ayus menceritakan bahwa dari respon netizen, ada yang berkomentar negatif. Namun, Ayus menegaskan bahwa aksinya tersebut dilakukan atas persetujuan driver ojek onlinenya.

Saat driver ojol tersebut mengantarkan es jeruk ke pelaminan, ia juga mengajak driver ojol untuk menikmati jamuan makan di resepsi pernikahan adiknya tersebut.

Ngakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di PelaminanNgakak! Pria Ini Beri Hadiah Es Jeruk untuk Pengantin di Pelaminan Foto: iStock

"bahkan saya sudah memberikan sesuatu pada dia tidak sekedar ongkir saja," ujar Ayus.

Belakangan ini memang ada-ada saja tingkah tamu resepsi ketika memberikan hadiah kepada pengantin. Yang menjadi tren adalah membawakan hasil perkebunan tanpa dibungkus.

Jadi salam satu grup, masing-masing orang membawa hasil perkebunan mulai dari singkong, pisang, sayur, buah untuk diberikan langsung kepada pengantin di pelaminan.

Baca Juga: Kocak! Tamu Kondangan Ini Ramai-ramai Beri Sembako untuk Temannya



Simak Video "Kericuhan Driver Ojol di McD Duren Sawit karena Antrean BTS Meal"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com