Bikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess Nabati

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 20 Nov 2021 14:15 WIB
Bikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess Nabati
Foto: Bikin Laper TTV
Jakarta -

Segudang rekomendasi kuliner dan tempat makan enak yang tak ada habisnya. Kali ini Tim Bikin Laper, bagikan rekomendasi makan lele crispy berbalur saus telur asin yang enak.

Masih dalam petualangan makan-makan enak bareng Bikin Laper. Di episode terbaru Bikin Laper, ada Ncess Nabati ditemani Mike Ethan yang menyusuri kulineran seru dan enak di sekitar Tebet, Jakarta Selatan.

Kali ini pilihan Ncess dan Mike kompak jatuh ke restoran Lele Crispy The Best Kremes In Town. Di mana mereka berdua penasaran dengan kremesan lele yang disebut paling enak di Jakarta.

Pertama mereka coba menu Lele Crispy Telur Asin (Rp 20.000). Di sini konsep telur asinnya itu berada di dalam kremesannya, jadi tidak berbentuk saus seperti hidangan lainnya.

Baca Juga: Bikin Laper! Ncess Nabati Ketagihan Enaknya Sate Buntel Langganan Jokowi

"Yang aku suka di sini, semua menu lele di sini itu gak ada yang monoton. Rasa ikan lelenya juga enak, krispi dan renyah. Mereka itu bisa menggabungkan rasa telur asin, dengan kremesan lelenya itu, apalagi makannya bareng nasi putih dan dicocol ke sambel," komen Ncess.

Bikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess NabatiBikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess Nabati Foto: Bikin Laper TTV

"Setuju, ini rasa ikan lelenya itu enak banget. Tekstur dagingnya tebel banget, sambel terasinya juga enak banget. Gampang banget makan lele di sini, karena tulangnya itu langsung kecabut," puji Ethan.

Di sana juga mereka coba menu Bebek Goreng Cabe Ijo (Rp 30.000) lengkap dengan nasi, tahu tempe dan lalapan.

"Bebek cabe ijonya juga gak main-main enaknya, karena sudah diungkep sebelum digoreng. Buat rasa dagingnya itu jadi gak hambar," sambung Ethan.

Begitu juga dengan Ncess, yang langsung jatuh hati dengan menu bebek goreng sambal ijo yang satu ini. Tekstur daging bebeknya dipuji juicy dan gurih oleh Nces.

Bikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess NabatiBikin Laper! Krenyes Renyah Lele Crispy Saus Telur Asin Kesukaan Ncess Nabati Foto: Bikin Laper TTV

Terakhir tak lengkap menyantap semua menu ini tanpa kehadiran Sayur Asem berwarna kemerahan yang enak. Kuah sayur asemnya sedikit pedas, dengan bumbu rempah yang medok.

Nah selain tiga menu di atas. Ncess dan Ethan juga punya segudang rekomendasi kulineran enak di Jakarta dan sekitarnya.

Untuk itu tonton terus episode terbaru Bikin Laper, tayang setiap senin-jumat pukul 17.00 hanya di Trans TV.

Baca Juga: Bikin Laper! Keseruan Dimas Back Cicip Sate Taichan Cabe Ijo Pedas Nampol" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Nikmat Kenyal Mie Hijau Bayam di Kedai Locale"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)