Ngeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah Malam

Diah Afrilian - detikFood
Kamis, 18 Nov 2021 11:30 WIB
Ngeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah Malam
Foto: Getty Images/iStockphoto
Jakarta -

Tinggal di lantai 3 asrama pondok pesantren, santri ini temukan hal mengejutkan. Terbangun di tengah malam, dirinya melihat ada sosok tukang bakso astral.

Setiap bangunan memiliki kisah horor dan seramnya masing-masing. Mulai dari legenda hingga isu horor dari mulut ke mulut yang beredar akibat suatu kejadian gaib yang cukup mengejutkan dan pernah terjadi.

Terutama pada saat malam hari, dimana semua kegiatan manusia mulai berhenti dan lingkungan sekitar perlahan mulai lenyap. Konon pada saat suasana menjadi lebih sepi, di sini lah waktu sosok astral akan mulai aktif.

Tak memandang bangunan apa yang ditempatinya, bahkan sekelas asrama pondok pesantren sekalipun tak lepas dari gangguan sosok-sosok gaib yang tak terlihat. Kisah gangguan makhluk halus di pondok pesantren ini salah satunya dibagikan oleh seorang pengguna twitter.

Baca juga: Waduh! Pelanggan Temukan Jimat Pelaris di Warung Bakso Ini

Ngeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah MalamNgeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah Malam Foto: Getty Images/iStockphoto

Mengutip Twitter @kenpjro (16/11), kejadian pertemuan seorang santri dengan makhluk halus ini terjadi saat salah satu temannya terbangun di tengah malam. Berniat ingin buang air kecil ke kamar mandi yang berada di luar kamarnya, ia justru dikejutkan dengan sosok yang menyeramkan.

Saat keluar dari kamarnya, seorang santri dikejutkan dengan sosok tukang bakso yang hadir dan menawarkan bakso kepada dirinya. Tidak sengaja terbangun karena keinginan untuk ke toilet, membuat santri ini tidak menyadari hal aneh yang terjadi pada sosok yang menawarkan bakso kepada dirinya.

Setelah selesai buang air kecil dan kembali ke kamarnya, santri tersebut baru menyadari bahwa kamar asramanya berada di lantai 3. Lantas bagaimana ada seorang tukang bakso di tengah malam yang bisa naik ke lantai 3?

Menurut informasi yang disampaikan oleh pemilik akun kepada detikcom (18/11) bangunan dari pondok pesantren itu sendiri memang sudah sangat tua. Salah satu pondok pesantren yang berlokasi di kota Solo ini bahkan dikatakan telah berdiri sejak tahun 1974.

Baca juga: 5 Jimat Penglaris Jualan Makanan, Celana Dalam hingga Air Liur

Ngeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah MalamNgeri! Santri Ini Bertemu Hantu Tukang Bakso Saat Terbangun di Tengah Malam Foto: Getty Images/iStockphoto

Tak hanya di sebuah pondok pesantren, kisah menyeramkan seputar tukang bakso ini juga terjadi di Kalimantan Timur. Seorang tukang bakso yang bernama Anto hilang misterius setelah seorang laki-laki tua memesan 3 mangkok bakso kepadanya.

Ia mengaku diajak pergi oleh sosok laki-laki tua tersebut dan diminta untuk tidak membawa satu pun barang. Tetapi ternyata warga sekitar mengatakan bahwa Anto telah hilang selama dua hari.

Setelah ditemukan, Anto menceritakan tentang sosok laki-laki tua tersebut yang memberikan sejumlah nasihat kepada dirinya. Anto dikatakan kurang bersedekah oleh laki-laki tua yang ditemuinya sampai tiba-tiba Anto tersadar dan ditemukan berada di bawah sebuah pohon.

Baca juga: 5 Makanan Enak Ini Kesukaan Para Hantu di Berbagai Negara



Simak Video "Masak Masak: Bikin Sambal ala Abang Bakso"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)