Kafe Outdoor

Berkonsep Tropis, Ngopi di 5 Kafe Ini Serasa Berada di Pulau Bali

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Kamis, 11 Nov 2021 15:00 WIB
Berkonsep Tropis, Ngopi di 5 Kafe Ini Serasa Berada di Pulau Bali Foto: Instagram heybeach.id
FOKUS BERITA Kafe Outdoor
Jakarta -

Konsep kafe outdoor yang banyak digemari adalah yang menghadirkan suasana Bali. Di Jakarta, lima kafe rasa Bali ini mengusung konsep tropis yang bikin suasana hangout lebih asyik!

Kangen suasana nyantai di Bali? Tanpa perlu jauh-jauh menyambangi pulau dewata, kamu bisa menemukan suasana serupa di beberapa kafe di Jakarta.

Suasana di kafe ini mirip di Bali karena menghadirkan nuansa interior tropis. Mulai dari konsep beach club, tepian kolam renang, santai di bean bag, hingga penggunaan gebyok Bali yang ikonik.

Mengunjungi lima kafe bernuansa Bali di Jakarta ini mungkin bisa jadi 'obat kangen' untukmu yang belum bisa bepergian jauh. Apalagi pilihan menunya juga puaskan selera.

Ada coffee shop di Menteng yang terkenal dengan nasi goreng kampungnya yang enak hingga kafe berpasir putih di Pluit yang menyuguhkan nasi tuna jimbaran. Semuanya istimewa!

Berikut rekomendasi 5 kafe di Jakarta yang menawarkan suasana khas Bali:

1. Six Ounces Coffee

Berkonsep Tropis, Ngopi di 5 Kafe Ini Serasa Berada di Pulau BaliBerkonsep Tropis, Ngopi di 5 Kafe Ini Serasa Berada di Pulau Bali Foto: Instagram ursandnic

Six Ounces Coffee terkenal dengan sajian kopi, makanan Asia, dan Baratnya yang enak. Cabangnya ada di Panglima Polim, Kelapa Gading, dan yang terbaru di Menteng. Di Menteng, alamatnya di Jl. HOS. Cokroaminoto No. 100.

Begitu masuk, kamu akan disambut suasana adem dan asri layaknya kafe-kafe bernuansa tradisional Bali. Kesan ini semakin diperkuat dengan adanya pintu gebyok Bali di bagian depan dan belakang kafe.

Bagian outdoornya juga tak kalah keren dengan area taman mungil yang asri. Kalau ke sini, kamu wajib cicip nasi goreng kampungnya yang terkenal enak. Nasi goreng dibanderol Rp 85 ribu per porsi dengan topping telur mata sapi dan sate ayam. Menu lainnya ada pasta, burger, sampai aneka cake dan pastry.

Baca Juga: Six Ounces: Nasgor Kampung dan Kue Pandan Keju Enak dengan 'Vibes' Bali

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kafe Gelato Pet Friendly yang Estetik di Kemang Jaksel"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Kafe Outdoor
FOKUS BERITA Kafe Outdoor

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com