5 Coffee Shop Keren di Depok, Lokasinya Nyempil di Gang hingga Tepi Sungai

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 22 Okt 2021 16:30 WIB
5 Coffee Shop Keren di Depok, Lokasinya Nyempil di Gang hingga Tepi Sungai Foto: Instagram warung_kopi_tepi_sungai
Jakarta -

Mau ngopi-ngopi cantik di Depok? Coba sambangi lima coffee shop 'hidden gem' ini. Lokasinya nyempil, namun punya menu dan suasana yang sayang dilewatkan. Mampir yuk!

Coffee shop semakin menjamur, termasuk di Depok. Beragam tempat hadir memberikan pengalaman istimewa bagi pencinta kopi. Mereka bisa mencicipi secangkir minuman favorit sambil menikmati suasana.

Beberapa coffee shop di Depok disebut 'hidden gem' lantaran lokasinya yang nyempil. Coffee shop ini tidak terlihat langsung dari pinggir jalan. Kamu harus menyusuri gang hingga wilayah konservasi situ untuk menyambanginya.

Begitu sampai, pencinta kopi bakal disuguhkan banyak menu dan suasana santai. Dijamin jadi pengalaman baru untuk kamu yang baru mau coba ngopi-ngopi cantik di Depok atau untuk kamu penggemar kopi yang belum pernah mampir ke tempat ini.

Berikut 5 coffee shop di Depok yang lokasinya 'nyempil' dalam gang hingga tepi sungai:

1. Emily Society

5 Coffee Shop Keren di Depok, Lokasinya Nyempil di Gang hingga Tepi Sungai5 Coffee Shop Keren di Depok, Lokasinya Nyempil di Gang hingga Tepi Sungai Foto: Instagram emilycoffeesociety

Emily Society adalah coffee shop baru di Depok yang tengah ramai dibicarakan. Memadukan unsur audio vintage, rumah panggung, dan coffee mocktail, coffee shop ini layak dikunjungi. Lokasinya tak jauh dari bagian belakang RS Hermina Depok.

Emily Society beralamat di Jalan Jambu Nomor 2. Kamu perlu menyusuri gang untuk menemukannya. Kalau mau patokan lokasi, bisa mengetik SMP Nasional Plus Tunas Global di Google.

Pencinta musik jazz dan audio vintage pasti betah lama-lama di sini. Koleksi vinyl-nya cukup lengkap dengan suasana syahdu yang cocok buat santai. Kalau ke sini, jangan lupa cicip The Alter Ego. Coffee mocktail ini dibuat dengan espresso, Yakult, hingga busa karamel yang rasanya unik dan nikmat. Kalau mau yang nonkopi, ada Miss the Missery yang menyegarkan. Harganya sekitar Rp 40 ribuan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Nyantai di Coffee Shop Hits Depok yang Hadirkan Nuansa Asri"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com