Cantik Banget! Puding Ini Tampil dengan Desain Kristal dan Langit

Yenny Mustika Sari - detikFood
Rabu, 10 Nov 2021 14:30 WIB
Puding Cantik dengan Desain Kristal dan Langit
Foto: Instagram @tomeinohito
Jakarta -

Puding biasanya dihias dengan tampilan yang cantik. Seperti puding buatan seniman makanan manis asal Jepang. Kali ini puding itu dihias dengan desain kristal dan langit.

Puding, salah satu dessert yang banyak penggemarnya. Ini karena puding memiliki rasa yang manis, ada juga yang cenderung asam segar seperti rasa buah.

Tampilan puding juga banyak yang cantik. Ada beberapa seniman yang membuat puding dengan tampilan unik. Ada yang bertemakan kolam ikan, aneka bunga warna-warni, hingga langit.

Baca Juga: Modal Rp 10 Ribu, YouTuber Ini Buktikan Bisa Bikin Samosa

Dilansir dari Grapee (5/11), Tomei Nohito adalah seniman dessert yang membuat puding dengan tampilan langit yang cantik. Ia memamerkan kreasi pudingnya ini beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya di Instagram @tomeinohito, seniman dessert ini membuat puding berwarna putih bening. Kemudian diberikan lapisan berwarna biru terang di bagian bawahnya. Nohito juga menambahkan puding yang menyerupai bentuk awan putih.

Puding berbentuk awan itu dimasukkan ke tengah-tengah lapisan puding bening dan biru muda. Sehingga, tampilan awan itu jadi tampak nyata di tengah langit biru yang indah.

Baca Juga: Kisah Kevin yang Bangga Jualan Ikan Bandeng Pakai Baju Mirip Pejabat

Puding Cantik dengan Desain Kristal dan LangitPuding Cantik dengan Desain Kristal dan Langit Foto: Instagram @tomeinohito

Tak hanya membagikan kreasi puding itu ke akun Instagram mereka, tapi jugake di akun Twitter. Ia menuliskan keterangan berupa, "Untuk kamu yang tengah bermimpi makan langit, juga memakan awan," ujar Nohito.

Selain membuat tampilan puding menjadi cantik dengan warna biru, Nohito juga membuatnya dengan dasar puding bening berwarna putih dan oranye, sekilas mirip sperti langit saat matahari tenggelam.

Puding Cantik dengan Desain Kristal dan LangitPuding Cantik dengan Desain Kristal dan Langit Foto: Instagram @tomeinohito

Tomei Nohito juga puding bening cantik berbentuk lemon tart. Pada pinggiran pudingnya diberikan adonan kulie pie. Di atasnya ditambahkan topping wipping cream yang simpel.

Puding Cantik dengan Desain Kristal dan LangitPuding Cantik dengan Desain Kristal dan Langit Foto: Instagram @tomeinohito

Nohito juga sempat membuat jelly berbentuk bola yang seperti kristal. Jelly ini cocok dicampurkan sebagai topping minuman segar.

Baca Juga: Keseruan Chef Renatta dan Chef Juna Cicip Bipang Ambawang



Simak Video "Masak Masak: Bikin Puding Sagu Mangga Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)