7 Kebiasaan Makan Kylie Jenner, dari Sarapan hingga 'Cheat Meal' Favorit

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Senin, 08 Nov 2021 16:30 WIB
5 Pola Makan Kylie Jenner yang Bikin Langsing Saat Hamil Anak Kedua Foto: Instagram @kyliejenner

3. Sering pesan makanan online

Layaknya masyarakat kebanyakan, Kylie Jenner ternyata juga hobi pesan makanan online. Ia memanfaatkan aplikasi Postmates keluaran Uber untuk memesan makanan. Hal ini diungkap pihak Postmates. "Setelah bergabung dengan Postmates sekitar setahun lalu, Kylie dengan cepat tergolong sebagai pelanggan teratas kami. Ia menggunakan aplikasi, rata-rata, setiap hari dalam setahun dari 65 penjual makanan yang berbeda," tulis Postmates.

Kylie bahkan memegang rekor tak resmi untuk sebagian besar pemilik pesanan Postmates dalam waktu 10 menit. Uniknya, kebiasaan pesan makan online Kylie ini berlangsung sekitar pukul 10 pagi. Ia menyukai beragam makanan seperti bagel dengan krim keju, sandwich es krim, hingga satu wortel! Seminggu sebelum putrinya lahir, Kylie bahkan memesan sepuluh nugget ayam, kentang goreng, dan Oreo McFlurry. Dalam setahun, ia bisa menghabiskan dana hingga USD 10000 atau Rp 142,7 juta untuk memesan makanan.

4. Menu 'cheating' favorit

Fakta In-N-Out Burger Barbie KumalasariFoto: Istimewa

Saat menjalani diet, kebanyakan orang memiliki cheat meal yang bakal disantap sesekali untuk membuat mereka senang. Bagi Kylie, In-N-Out adalah jawabannya. Bahkan saat dirinya hamil Stormi, Kylie ngidam makan burger In-N-Out. Menu favoritnya adalah double cheeseburger dan kentang goreng.

Meski sudah tidak hamil, Kylie tetap mempertimbangkan In-N-Out sebagai menu 'cheating' favoritnya. Selain Kylie, kakaknya, Kendall Jenner juga amat menyukai In-N-Out. "Ia suka burger dan pizza dan pergi ke In-N-Out setiap waktu," kata Khloe tentang kegemaran Kendall akan In-N-Out.

5. Pencinta sushi

Siapa sangka kalau Kylie Jenner adalah pencinta sushi? "Saya mulai makan sushi ketika sekolah menengah pertama karena sahabat saya terbiasa makan sushi dengan keluarganya setiap Senin malam," kata Kylie dalam vlog YouTube di tahun 2019. Ia menjelaskan sebelumnya keluarganya tidak pernah pesan atau makan sushi di restoran sehingga ia tidak mengenal hidangan Jepang ini. Sushi pertama yang ia coba adalah shrimp tempura rolls.

Setelahnya, Kylie amat menyukai sushi. Ia bahkan sudah memperkenalkan sushi pada Stormi meski bukan yang mentah. Stormi kini sudah menyukai edamame. "Dia tidak akan berhenti sampai semua edamame habis. Ia juga bisa makan semangkuk penuh soy sauce rice, kata Kylie.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com