Wow! 5 Orang Ini Bikin Es Krim Geprek Level Sultan

Riska Fitria - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 16:00 WIB
Wow! 5 Orang Ini Bikin Es Krim Geprek Level Sultan Foto: TikTok
Jakarta -

Tak mau ketinggalan ikutan tren es krim geprek, orang-orang ini bikin dengan level sultan. Pakai wadah iPad Pro hingga es krim Rp 500 ribu.

Setiap waktu pasti ada sajak tren kuliner yang viral di media sosial. Dan belakangan ini, netizen Indonesia tengah ramai dengan munculnya tren es krim geprek.

Di tren tersebut mengharuskan seseorang membawa wadah seperti kotak makan saat membeli es krim cone. Biasanya mereka akan membeli es krim sebanyak 3 pcs.

Kemudian, es krim tersebut ditaruh di dalam wadah dan dihancurkan menggunakan sendok. Nah, es krim yang paling sering digunakan adalah es krim dari McDonald's seharga Rp 8.000-an.

Namun, orang-orang ini ingin mencoba dengan es krim lainnya yang memiliki harga jauh lebih mahal. Bahkan saking sultannya, ada yang jadikan iPad Pro sebagai wadah es krim.

Berikut 5 tren es krim geprek level sultan:

1. Pakai Wadah iPad Pro

Wow! 5 Orang Ini Bikin Es Krim Geprek Level SultanWow! 5 Orang Ini Bikin Es Krim Geprek Level Sultan Foto: TikTok

Menjadikan iPad Pro sebagai wadah tempat menaruh es krim ini dilakukan oleh TikToker dengan akun @cesuces. Dalam videonya ia membeli es krim lewat layanan drive thru.

Ia memesan es krim cone sebanyak 3 pcs dari McDonald's. Kemudian es krim tersebut ditelungkupkan di atas iPad Pro bagian bawah. iPad tersebut bahkan masih menyala.

Yang tak kalah bikin ngilu adalah ketika ia menghancurkan es krim di atas iPad menggunakan sendok. Es krimnya pun meleleh mengotori iPad tersebut.

Videonya pun viral dan membuat netizen tak tega, sebab harga iPad Pro di pasaran berkisar antara Rp 14,5 juta hingga Rp 42 juta.

Baca Juga: Waduh! Wanita Ini Bikin Es Krim Geprek pakai Wadah iPad Pro

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Ternyata Ini Lho Perbedaan Gelato dengan Es Krim Lainnya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com