Yummy! Pasta Milenial

Huaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka Rasa

Riska Fitria - detikFood Kamis, 04 Nov 2021 15:30 WIB
Huaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka Rasa Foto: Instagram @ngehe.id
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial
Jakarta -

Makaroni populer di Indonesia sebagai camilan. Biasanya makaroni diolah dengan cara digoreng dan diberi bumbu pedas.

Makaroni merupakan salah satu jenis pasta. Bentuknya kecil, melengkung dengan rongga di bagian tengahnya. Biasanya makaroni diolah dengan keju menjadi mac and cheese.

Selain itu, di Indonesia makaroni sering diolah menjadi camilan favorit. Diolah dengan cara digoreng dan diberi aneka bumbu, seperti keju, balado, jagung bakar dan lainnya.

Tentunya juga diberi bubuk cabai untuk memberikan sensasi pedas. Nah, camilan makaroni pedas ini banyak ditawarkan di gerai-gerai camilan dengan harga terjangkau.

Berikut 5 tempat beli makaroni pedas:

1. Makaroni Ngehe

Huaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka RasaHuaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka Rasa Foto: Instagram @ngehe.id


Makaroni Ngehe merupakan salah satu makaroni yang populer. Bahkan gerai Makaroni Ngehe sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Ada banyak varian makaroni di sini.

Mulai dari yang kering hingga basah. Sementara untuk rasanya, tersedia varian super pedas, keju, balado dan lainnya. Apalagi kini tak hanya makaroni saja.

Ada pula campuran lainnya seperti bihun, otak-otak usus, dan mie. Harganya terbilang murah berkisar Rp 6.000 hingga Rp 30.000-an.

2. Makaroni Shuka Shuka

Huaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka RasaHuaah! Ini 5 Tempat Beli Makaroni Pedas Aneka Rasa Foto: Instagram @makaronishukashuka

Tak kalah jadi favorit, ada juga Makaroni Shuka Shuka. Salah satu gerainya berlokasi di kawasan Depok, tepatnya di Jalan Bahagia Raya Blok 31.

Dengan harga mulai Rp 6.000 kamu bisa menikmati makaroni kering atau makaroni basah di sini. Varian yang tersedia mulai dari pedas, keju, balado, jagung bakar, jagung manis, dan lainnya.

Selain makaroni, gerai ini juga menawarkan camilan lainnya. Mulai dari otak-otak, mie, bihun, basreng, stik kayu dan lainnya.

Baca Juga: Kisah Sukses Penjual Makaroni Pedas, Bisa Kuliah dan Beli Rumah

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Masak Masak: Resep Camilan Makaroni Bumbu Homemade"
[Gambas:Video 20detik]
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial
FOKUS BERITA Yummy! Pasta Milenial

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com