Makan Nasi Padang hingga Nasi Goreng di London, Pria Ini Rogoh Kocek Ratusan Ribu

Devi Setya - detikFood Rabu, 03 Nov 2021 19:00 WIB
Wow! Nasi Padang dan Es Teh Dijual Rp 248 Ribu di London Foto: TikTok/yuanathan

2. Nasi goreng

Onat juga mencoba mencari nasi goreng di London. Ia menemukan restoran sederhana bernama My Wok yang menjual nasi goreng. Seporsi nasi goreng disajikan dengan wadah piring kertas. Nasgor ini juga dilengkapi telur mata sapi.

Saat dicoba ternyata Onat suka dengan rasanya. Ia bahkan berjanji untuk datang lagi ke restoran ini. Seporsi nasgor dibanderol seharga 8 Poundsterling atau sekitar Rp 156 ribu. Harga ini tentu berkali lipat dibandingkan harga nasi goreng di Indonesia.

Makan Nasi Uduk Rp 800 Ribu di London, Netizen: Di Sini Rp 13 RibuanMakan Nasi Uduk Rp 800 Ribu di London, Netizen: Di Sini Rp 13 Ribuan Foto: TikTok @yuanathan

3. Nasi uduk

Nasi uduk juga ada di London, Onat membeli nasi uduk untuk mengobati rasa kangennya pada makanan Indonesia. Nasi uduk disantap dengan lauk pelengkap berupa rendang, bakwan, telur balado dan emping.

Untuk semua menu komplet ini, Onat membayar sekitar 40 Poundsterling atau sekitar Rp 800 ribuan. Harga yang hampir satu juta untuk sekali makan nasi uduk ini sempat membuat geger netizen karena dianggap mahal.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Kelezatan Hidangan Indonesia Diperkenalkan ke Wisman"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com