Caviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia Estianty

Diah Afrilian - detikFood Rabu, 03 Nov 2021 18:00 WIB
Caviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia Estianty Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV
Jakarta -

Rayakan ulang tahun pernikahan yang ke 3, Maia Estianty dan Irwan Mussry ajak keluarganya makan malam. Hidangan berbahan caviar hingga foie gras buatan chef jadi santapan utama.

Keluarga Irwan Mussry dan Maia Estianty tidak pernah lepas dari kemewahan. Mencicipi makanan berharga fantastis hingga pergi ke luar negeri dengan jet pribadi untuk menikmati suatu makanan tertentu juga tidak jarang dilakukan oleh Maia.

Sebagai seorang foodies, Maia Estianty memang cukup sering berburu makanan-makanan lezat yang ada di berbagai tempat. Maia juga kerap kali mencicip makanan-makanan berharga sultan.

Termasuk pada peringatan spesial yang dilakukannya bersama seluruh anak-anaknya. Merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 3, Maia Estianty dan Irwan Mussry sajikan makan malam mewah untuk seluruh anggota keluarganya.

Baca juga: Rahasia Cantik dan Awet Muda Maia Estianty, Pakai DNA Salmon hingga Kacang Kedelai

Caviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia EstiantyCaviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia Estianty Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Seperti yang dibagikan melalui akun YouTube @MAIA ALELDUL TV (29/10) Maia Estianty, Irwan Mussry, Al Ghazali, El Rumi, Dul Jaelani, Alyssa Daguise hingga Tissa Biani terlihat tengah asyik makan malam bersama. Bukan tanpa alasan, makan malam tersebut merupakan makan malam yang spesial karena bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun pernikahan Maia dan Irwan pada 29 Oktober lalu.

Berbincang santai sambil menikmati makan malam yang lezat, ada sesuatu yang menarik perhatian dari makan malam tersebut. Maia Estianty dan Irwan Mussry menyajikan caviar sebagai salah satu menu makan malam.

Bukan hanya sebagai topping, caviar ini bahkan dibagikan sebanyak satu kaleng utuh untuk setiap orang yang hadir pada makan malam tersebut. Menurut informasi yang didapatkan (3/11), caviar yang dikonsumsi pada perjamuan makan malam tersebut berjenis Imperial Iranian Beluga Caviar yang berasal dari negara Iran.

Caviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia EstiantyCaviar, Foie Gras hingga Wagyu, Menu Pesta Ultah Pernikahan Maia Estianty Foto: YouTube/MAIA ALELDUL TV

Ada sekitar 7 kaleng caviar seberat 10 gram untuk disajikan kepada 7 orang yang pada saat itu hadir dalam perjamuan makan malam. Sekaleng Iranian caviar ini harganya mencapai Rp1,2 juta.

Tidak hanya caviar, menu malam itu juga dilengkapi dengan berbagai kemewahan dan makanan berharga fantastis lainnya. Pada daftar menu yang disebutkan Maia bahkan juga ada foie gras, Hokkaido scallop, hingga wagyu yang diimpor dari Australia.

"Oh iya kau mau sebutin menunya. Menunya adalah caviar, hokkaido scallop, terus ada foie gras, ada caviar lagi, terus ada wagyu sirloin mbs 9+, sama creamy truffle mashed potato," kata Maia.

Di tengah waktu makan, Al Ghazali mengakui ini menjadi momen pertama kalinya mencicipi caviar. Seluruh menu makan malam yang disajikan saat itu benar-benar lezat dan mengenyangkan. Kelezatan menu makan malam pada saat itu benar-benar diakui oleh seluruh anggota keluarga.

Di akhir acara makan malam yang begitu hangat, ternyata Maia Estianty dan Irwan Mussry tidak hanya mendapatkan kejutan dari anak-anaknya saja. Para staff yang bekerja menyediakan makanan mewah untuk keluarganya juga memberikan kejutan dengan membawa sebuah kue cokelat yang manis dan menutup waktu makan malam dengan begitu sempurna.

Baca juga: Masak Steak Mahal Rp 1,8 Juta, Dul Malah Minta Mentahannya



Simak Video "Masak Masak: Bikin Rendang Sultan Bareng Dims The Meat Guys"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com