7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia

Riska Fitria - detikFood Senin, 01 Nov 2021 16:00 WIB
7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia Foto: Indomie

6. Jepang - Nissin Yakisoba with Mayonnaise

7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia Foto: Amazon

Ada lagi mie instan dari Jepang yang dikenal ikonik di dunia. Mie instan tersebut adalah Nissin Yakisoba with Mayonnaise. Mie ini digilai oleh pecinta mie karena rasanya yang luar biasa.

Sesuai dengan namanya, mie instan ini memiliki rasa mayonnaise, mustard dan sayuran. Kemasannya seperti mangkuk, sehingga bisa langsung diseduh di kemasannya.

Harganya yang ada di situs belanja di Singapura dibanderol Rp 540.000. Harga tersebut untuk satu kardus yang berisi 12 bungkus mie instan..

7. Indonesia - Indomie Special Fried Curly

7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia7 Mie Instan Paling Ikonik di Dunia, Ada yang dari Indonesia Foto: Indomie

Merek mie instan dari Indonesia juga ada lagi yang populer di dunia. Mie instan ini dari merek Indomie, tepatnya varian Special Fried Curly. Mienya berbentuk pipih.

Mie instan ini memiliki cita rasa daging kalkun, acar jahe dan bawang merah goreng. Varian mie ini juga enak dinikmati dengan campuran telur atau sriracha.

Perpaduan rasa yang diberikan adalah antara manis dan pedas. Harga untuk satu kemasan mie instan ini dibanderol sekitar Rp 5.000.

Baca Juga: Keren! Indomie Jadi Mie Instan Terenak Versi Media Australia, Kalahkan Mie Instan Malaysia

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com