Sembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya Kesal

Devi Setya - detikFood Jumat, 29 Okt 2021 18:30 WIB
Sembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya Kesal Foto: TikTok @aris_lampung
Jakarta -

Seorang suami curhat pada istrinya soal menu makanan yang terdiri dari nasi dan sambal. Berniat ingin membuat sang istri terharu, pria ini justru bikin istrinya kesal.

Pria pengguna akun Tiktok @aris_lampung membuat konten video yang menunjukkan percakapan lewat pesan singkat bersama sang istri. Ia mengatakan pada istrinya bahwa ia hanya makan nasi dengan lauk sambal demi menghemat pengeluaran.

Untuk meyakinkan istrinya, ia juga menunjukkan foto nasi dan sambal. Sayangnya sang istri tidak langsung percaya. Ia terus meminta sang suami untuk menunjukkan lauk ayam yang jadi menu makanannya.

"Jauh dari istri, makan seadanya. Nasi sambel aja cukup," kata Aris.

Sembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya KesalSembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya Kesal Foto: TikTok @aris_lampung

Istri Aris terus menerus meminta sang suami mengaku soal lauk makannya. Dan meminta ia menunjukkan potongan ayam yang jadi lauk pelengkap. Ia tak percaya kalau sang suami hanya makan nasi pakai sambal.

"Nasi sambel sama ayam itu. Halah pake ayam itu. Bohong," sahut sang istri.

Tak mau kalah, Aris pun seolah tengah berhemat demi keluarga kecilnya. "Sama sambel aja cukup, demi keluarga kecilku. Ku jalani," kata Aris.

Perbincangan alot ini pun berakhir pada pengakuan Aris yang akhirnya menunjukkan menu makanannya. Bukan dengan ayam tetapi justru bebek goreng ukuran jumbo.

"Gak pake ayam kok Bun. Tapi bebek Bun. Enak dagingnya lembut, besar lagi. Nasinya kurang banyak," sahut Aris. Pengakuannya ini lantas membuat sang istri murka dan kesal.

Video yang diunggah (24/9) ini langsung menarik banyak perhatian netizen. Ribuan komentar pun dilemparkan para netizen menanggapi kasus makanan antara suami istri ini.

"Membagongkan sekali. eh tp klo suami makan enak diluar emank berasa kesel gitu kok gw gak diajak. tp gw suka makan enak sendiri," kata netizen.

"Gw kalo denger suami habis makan diluar sama temen, bawaannya kesel knp pulang ga di bungkusin sekalian buat istri cuma dikasi cerita doang," sahut netizen yang punya pengalaman serupa.

"Gw klo jauh dari istri pas makan enak pasti kepikiran,"istri gw makan pake apa ya disana" kata suami yang memikirkan istrinya.

Sembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya KesalSembunyikan Begor Jumbo, Pria Ini Ngaku Makan Nasi dan Sambal Malah Bikin Istrinya Kesal Foto: TikTok @aris_lampung

Kepada DetikFood (29/10) Aris mengaku istrinya memang sosok yang peka seperti detektif dan tidak bisa dibohongi. "Biar sedih tapi emang sulit menyembunyikan kebohongan di depan istri/wanita. matanya tajem," kata Aris.

Ia juga mengaku tidak menyangka videonya viral karena sebenarnya tidak bermaksud membohongi tapi hanya ingin bercanda. Dari sini Aris berpesan untuk jangan pernah bohong pada istri.

"Pesan saya cuma dua. Satu, bohongi istri itu sulit. Kedua, jangan buat mereka murka karna akan keluar kata-kata mutiara. Haha," pungkas Aris.



Simak Video "Bebek Goreng Perdikan yang Gurih Juicy di Setiabudi"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com