Salt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne Rooney

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 29 Okt 2021 15:30 WIB
Salt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne Rooney
Foto: The Sun/Instagram
Jakarta -

Restoran Salt Bae di London menjadi perbincangan. Popularitasnya bikin banyak orang penasaran. Tak terkecuali untuk mantan pesepak bola, Wayne Rooney, yang membawa keluarganya ke sana.

Terlepas dari berbagai kontroversi yang ditimbulkan, restoran steak milik Salt Bae bernama Nusr Et Steakhouse berhasil membuat banyak orang penasaran. Walaupun harganya yang terlalu mahal kerap dikeluhkan, tetapi pengunjungnya tak pernah surut.

Saking mahalnya harga yang dibanderol, keluhan bahkan juga datang dari para konglomerat yang berada di kawasan London. Tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa restoran steak milik Salt Bae ini menawarkan makanan yang lezat dengan pengalaman santap yang istimewa.

Bukan hanya masyarakat sekitar hingga konglomerat, Nusr Et Steakhouse ternyata juga berhasil bikin seorang manajer klub sepakbola penasaran. Wayne Rooney dikabarkan memboyong serta istri dan seluruh anak-anaknya untuk menikmati tomahawk steak yang kontroversial itu.

Baca juga: Salt Bae: Gaya Unik Menabur Garam hingga Kontroversi Resto Steaknya

Salt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne RooneySalt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne Rooney Foto: The Sun/Instagram

Mengutip The Sun UK (28/10), mantan pesepakbola yang kini menjadi manajer klub bola di Inggris mengajak serta seluruh keluarganya untuk makan malam di restoran Salt Bae. Keluarga The Rooneys bahkan dilayani langsung oleh chef yang populer berkat gayanya menabur garam tersebut.

Salt Bae bahkan dikabarkan kegirangan saat mengetahui kehadiran salah satu mantan gelandang terbaik Manchester United tersebut. Menyapa dan melayani langsung keluarga Wayne Rooney, dirinya bahkan tidak lupa untuk foto bersama.

Pada salah satu unggahannya melalui akun Instagram pribadi milik Salt Bae, chef selebriti ini menuliskan bahwa keluarga Wayne Rooney merupakan keluarga terbaik. Lengkap dengan keempat anaknya, Wayne Rooney dikabarkan menikmati tomahawk steak berlapis emas bersama istrinya, Coleen.

"Keluarga yang sangat hebat," tulis Salt Bae dalam keterangan unggahannya.

Salt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne RooneySalt Bae Kegirangan Restorannya Dikunjungi Wayne Rooney Foto: The Sun/Instagram

Bukan hanya mengabadikan foto keluarga Wayne Rooney, Salt Bae bahkan menyempatkan diri untuk berfoto berdua bersama Wayne Rooney. Wayne Rooney yang malam itu mengenakan pakaian serba hitam terlihat gagah di samping Salt Bae.

"Saudaraku," tulis Salt Bae pada keterangan fotonya bersama Wayne Rooney.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang datang kemudian memberikan keluhan, Wayne Rooney justru merasa sangat puas atas pengalamannya datang ke restoran Salt Bae.

Kepuasannya tersebut disampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dirinya bahkan juga mengunggah foto bersama Salt Bae dan mengucapkan terima kasih.

"Terima kasih atas makanan yang lezat dan pengalaman yang menyenangkan @nusr_et," tulis Wayne Rooney pada keterangan unggahannya.

Tak hanya Wayne Rooney, ternyata masih banyak juga orang-orang yang merasa begitu puas dengan makanan dan pengalaman yang disajikan di restoran Salt Bae. Banyak dari mereka yang bahkan berkata rela mati untuk menikmati steak tomahawk berlapis emas buatan Salt Bae.

Baca juga: Steak Salt Bae Kemahalan, Chef Ini Sindir Pakai Pie Lapis Emas



Simak Video "4 Kuliner Khas Betawi yang Ada di PRJ 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)