Jalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan Ini

ADVERTISEMENT

Jalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan Ini

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 29 Okt 2021 11:00 WIB
Greysia Polii
Foto: Instagram @greyspolii
Jakarta -

Pebulutangkis Greysia Polii tengah melakukan karantina sepulang dari Eropa. Menurutnya, ada satu menu makanan yang wajib dimakan ketika karantina.

Greysia Polii belum lama ini mengikuti kejuaraan bulu tangkis Uber Cup dan Denmark Open di Eropa. Setelah berjuang, ia pun kembali ke tanah air lebih dulu dari rekan lainnya.

Pasalnya, rekan-rekan sesama pebulutangkisnya masih berjuang di Prancis Open dan Jerman Open. Sesampainya di Indonesia, Greysia Polii melakukan karantina sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca Juga: Wow! Greysia dan Apriyani Dihadiahi Bisnis Bakso Aci hingga Minuman Kekinian

Greysia PoliiGreysia Polii Foto: Instagram @greyspolii

Hal tersebut disampaikan lewat cuitannya di Twitter @greyspolii (28/10). Dalam cuitannya ia mengatakan ada satu menu makanan yang wajib disantap ketika melakukan karantina.

Menu makanan tersebut adalah nasi uduk, kuliner khas Betawi berupa nasi putih yang diaron dan dikukus dengan santan. Nasi uduk kemudian disantap dengan aneka lauk.

Wanita kelahiran 11 Agustus 1987 ini juga memperlihatkan tampilan nasi uduk yang ia pesan. Ia memesan nasi uduk dengan lauk berupa tempe orek, bihun goreng, telur balado dan ayam goreng serundeng.

Jalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan IniJalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan Ini Foto: Twitter @greyspolii

"Karantina habis dari Eropa gak akan lengkap kalau loe gak makan nasi uduk. Ini pandangan gue aja sih. Kalau lo gimana?," tulisnya di akun Twitter.

Nasi uduk bukan satu-satunya menu makanan yang diidam-idamkan selama karantina. Greysia Polii mengatakan kalau dirinya selalu menginginkan makanan pedas.

Ia pun memesan Nasi Sapi SADEESS untuk menu makan malam. Ia juga mengunggah foto nasi sapi tersebut ke Twitternya. Terlihat seporsi nasi sapi dilengkapi dengan telur dan cabai rawit.

"Makan malam sama Nasi Sapi SADEESS! Sebulan setengah lidah nyentuh rawit, gileee pedes gilee. Tapi ngidam pedes!," tulisnya.

Jalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan IniJalani Karantina dari Eropa, Greysia Polii Ngidam Makanan Ini Foto: Twitter @greyspolii

Ternyata Nasi Sapi SADEESS itu merupakan bisnis kuliner milik Agnez Mo, sahabatnya sendiri. Hubungan Greysia Polii dan Agnez Mo memang sangat baik.

Mereka telah bersahabat sejak lama, karenanya mereka selalu saling support dalam berbagai hal. Saat Greysia Polii memenangkan medali emas, Agnez Mo mengaku bangga.

Unggahan Greysia Polii tentang menu makan selama karantina pun ramai ditanggapi oleh netizen. Tak sedikit netizen yang merekomendasikan kuliner apa lagi yang harus disantap.

"Bahagia pasti ya ka Ge bisa makan makanan Indonesia lagi dan kembali ke Indonesia," tulis netizen.

"Makanan Indonesia emang gak ada duanya. Next makan nasi Padang enak kali kak." tulis netizen lainnya.

Baca Juga: Daftar Hadiah untuk Greysia dan Apriyani, Makan Gratis Seumur Hidup hingga Outlet Minuman



Simak Video "Bikin Laper: Pedas Nikmat Ayam Geybok Bang Jarwo"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT