Wow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Mclaren P1 Harga Rp 12 Miliar

Riska Fitria - detikFood Kamis, 28 Okt 2021 18:30 WIB
Wow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 M Foto: Instagram @andreasstanley
Jakarta -

Gaya pria saat membeli kue rangi gerobakan ini mencuri perhatian netizen. Ia mengendarai mobil Mclaren P1 seharga Rp 12 miliar.

Lewat Instagramnya, pria yang dijuluki Crazy Rich ini membagikan momen saat membeli jajanan kaki lima. Pria tersebut adalah Andreas Stanley yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur.

Dalam unggahan di Instagramnya, ia terlihat membeli kue rangi gerobakan saat ia melintasi sebuah jalan. Mungkin tak ada yang aneh dalam momennya tersebut.

Hanya saja, netizen menjadi salah fokus dengan mobil mewah yang ia kendarai. Ia mengendarai mobil Mclaren P1 yang diparkirkan di sebelah gerobak kue rangi.

Baca Juga: Salut! Artis dan 'Crazy Rich' Ini Sumbang Ribuan Porsi Makanan Untuk Nakes

Wow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 MWow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 M Foto: Instagram @andreasstanley

Selain itu juga terlihat mobil mewah berwarna kuning cerah yang berhenti tepat di belakang mobil berwarna merah. Andreas pun keluar dari mobil dan langsung menghampiri penjual kue rangi.

Andreas mengatakan bahwa kue rangi adalah makanan favoritnya sejak kecil. Selain kue rangi, Andreas juga mengaku bahwa dirinya menyukai kue putu.

"Apa makanan abang-abang favoritmu? Kalau saya dari kecil paling demen sama rangi dan putu," tulisnya dalam caption (25/10).

Dikutip dari berbagai sumber, mobil Mclaren P1 yang dikendarai oleh Andreas Stanley tersebut mencapai Rp 12 miliar. Ini bukan kali pertama Andreas mengendarai mobil mewah.

Wow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 MWow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 M Foto: Instagram @andreasstanley

Sebab Andreas Stanley sendiri merupakan pengusaha muda sukses di bidang otomotif. Bahkan pria kelahiran Bima 8 Oktober 1991 itu memiliki showroom mobil mewah di Surabaya.

Andrea juga sering menawarkan berbagai jenis kendaraan merah melalui akun instagram @usedcarsby. Dengan bisnis jual mobil mewah, Andreas terbilang sangat sukses di usianya yang masih muda.

Selain momen jajan kue rangi, Andreas Stanley juga sering membagikan momennya saat kulineran mewah bersama keluarga. Seperti saat mengunjungi Bali misalnya.

Wow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 MWow! Pria Ini Jajan Kue Rangi Gerobakan Naik Ferrari Rp 6,2 M Foto: Instagram @andreasstanley

Ia bersama anak dan istri menikmati hidangan di sebuah kafe berkonsep beach club. Selain itu, ada juga momennya saat kuliner di sebuah hotel berbintang di Bali.

Selain Andreas Stanley, ada juga aksi seorang crazy rich bernama Anggie. Namanya jadi perbincangan netizen setelah mengunggah momen berbelanja tempe mengendarai Vespa Dior seharga Rp 1,35 miliar.

Baca Juga: Wanita Pakai Vespa Dior Rp 1,35 M saat Beli Tempe Ini Curi Perhatian



Simak Video "Bikin Laper: Nasi Liwet Sultan Setampah Seharga Rp 265 Ribu"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com