Totalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Rabu, 27 Okt 2021 12:30 WIB
Totalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar Pembeli Foto: TikTok @maryamlegacy
Jakarta -

Totalitas tanpa batas, pengantar makanan asal Malaysia ini sukses bikin ngakak banyak orang. Setelah ia mengantarkan makanan hingga masuk ke dalam kamar pembeli.

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, kehadiran aplikasi layanan pesan makanan online begitu memudahkan banyak orang untuk membeli makanan tanpa perlu repot keluar rumah. Ditambah di masa pandemi yang ruang gerak serba terbatas.

Tak heran banyak orang yang membagikan kisah unik mereka saat memesan makanan via aplikasi online. Seperti pengalaman kocak yang diunggah oleh pengguna TikTok @maryamlegacy (26/10).

Totalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar PembeliTotalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar Pembeli Foto: TikTok @maryamlegacy

Wanita asal Malaysia bernama Maryam ini menceritakan saat keluarganya memesan makanan via aplikasi Foodpanda. Saat itu salah satu anggota keluarganya memesan minuman sejenis bubble tea, sambil menunggu pesanannya saudaranya mengantuk dan tertidur di dalam kamarnya.

Baca Juga: Kocak! Antar Pesanan Lotek untuk Bule, Driver Ojol Ini Kesulitan Bicara" selengkapnya

Ketika pesanannya tiba, tak ada satu pun anggota keluarganya yang mau membayari minuman pesanan saudaranya ini. Akhirnya mereka iseng menyuruh pengantar makanan dari Foodpanda untuk langsung masuk ke rumah mereka, dan mengantarkan minuman itu ke dalam kamar saudaranya yang terbuka.

Tak disangka, pengantar makanan ini cukup totalitas dalam pekerjaannya. Ia langsung masuk ke dalam rumah dan masuk ke kamar, kemudian membangunkan pembelinya yang ketiduran.

Totalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar PembeliTotalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar Pembeli Foto: TikTok @maryamlegacy

Tak berapa lama saudara Maryam ini bangun dari tidurnya dan tertawa lepas ketika melihat pengantar makanan dari Foodpanda, menagih pembayaran minuman yang dipesannya.

"Pengantar makanan dari Foodpanda membangunkan abang ini," tulis Maryam. Di dalam video itu terdengar suara tawa lepas dari semua anggota keluarganya.

Begitu juga dengan pengantar makanan yang tampak tak bisa menahan tawanya, ketika harus mengantarkan pesanan minuman sampai ke dalam kamar. Untungnya semua orang menganggap itu sebagai candaan belaka dan tidak ada yang komplain, mengapa pengantar makanan itu bisa ada di dalam rumah.

Video ini akhirnya viral dan mengundang gelak tawa dari pengguna TikTok lainnya.

Totalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar PembeliTotalitas! Pengantar Makanan Ini Antar Makanan Sampai Masuk ke Kamar Pembeli Foto: TikTok @maryamlegacy

"Ini baru layanan totalitas terbaik. Abang (pengantar makanan) ini demi mencari rezeki dia sanggup membuat orang tertawa, baik sekali memang," puji @big**.

"Kalau pengantar atau driver ojol cuma antar makanan sampai depan pagar, kalau ini sampai di dalam kamar. Benar-benar layanan istimewa haha," sambung @zee**.

"Hahaha aku juga ikut tertawa nih lihatnya. Tapi emang sih terbaik abang pengantar makanan yang satu ini, karena pesan makanan pakai pembayaran tunai, sampai lubang cacing pun akan terus dikejar," pungkas @bung**.Baca Juga: Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol" selengkapnya



Simak Video "Bikin Laper: Semur Jengkol Sambal Tempong yang Bikin Keringatan"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com