Bingung Kasih Kado Teman, Pria Ini Beri Nasi Kotak Tahlilan

Devi Setya - detikFood Rabu, 27 Okt 2021 13:30 WIB
Bingung Kasih Kado Teman, Pria Ini Beri Nasi Kotak Tahlilan Foto: TikTok @malauu15
Jakarta -

Punya teman yang jahil terkadang bisa jadi hiburan. Seperti aksi pria yang memberi kado ulang tahun berupa nasi kotak tahlilan.

Ketika sahabat tengah ulang tahun, tentu ingin memberi hadiah terbaik. Tapi terkadang bingung ingin memberi hadiah apa, alhasil justru barang dadakan yang jadi hadiah. Seperti sebungkus nasi kotak yang jadi kado tak terlupakan.

Pria bernama Reza Saputra membagikan pengalaman saat ia memberi hadiah ulang tahun untuk seorang temannya. Dalam video yang diunggah lewat akun Tiktok @malauu15 ini tampak Reza memberikan sebuah hadiah untuk temannya.

Bingung Kasih Kado Teman, Pria Ini Beri Nasi Kotak TahlilanBingung Kasih Kado Teman, Pria Ini Beri Nasi Kotak Tahlilan Foto: TikTok @malauu15

Hadiah berbentuk kotak ini dibungkus rapi menggunakan kertas kado berhias kipas pada salah satu ujungnya. Tanpa basa-basi, Reza langsung menyuruh temannya membuka kado.

Gelak tawa langsung pecah ketika kado selesai dibuka dan terlihat isinya adalah nasi kotak dengan aneka lauk. Tampilannya familiar seperti nasi kotak yang dibagikan usai gelaran acara tahlilan ataupun syukuran.

"Bingung mau kasih apaan, kalo kasih harapan gak mungkin kan wkwkwk," tulis Reza pada video yang diunggah (19/9) ini.

Ternyata hadiah ulang tahun berupa nasi kotak ini cukup membuat teman Reza bahagia. Ia tertawa senang dan langsung melahap nasi kotaknya ini sambil duduk lesehan.

Aksi memberi hadiah ulang tahun berisi nasi kotak ternyata mendapat banyak respon dari netizen. Video yang sudah disajikan lebih dari 1,5 juta kali ini juga dianggap sebagai konten yang inspiratif.

"Makasih bang dengan adanya vidio ini gua jadi ga bingung lagi mau ngasih kado ketemen apa," kata netizen.

"Kado paling istimewa si ini, bakal diinget seumur idup," sahut netizen.

"Sumpah gw dah berekspetasi tinggi, bungkusnya cakep soalnya," komentar netizen lainnya.

Kepada DetikFood (26/10) Reza mengatakan kado ini memang dibuat secara dadakan. Nasi kotak yang dijadikan hadiah pun didapat dari tetangga yang menggelar acara syukuran.

"Temen saya namanya Ilham, dia ulang tahun tapi bingung mau kasih apa. Dan sudah malam juga. Jadi bungkusin aja nasi box," kata Reza.

Untuk membuat hadiah ini lebih istimewa, Reza meminta bantuan tetangganya untuk membungkus dengan kertas kado. "Iyaa itu juga bangunin tetangga malem malem minta bungkusin. Orangnya seneng banget, bisa kenyang katanya," pungkas Reza.



Simak Video "Kreatif! Penjual di Boyolali Bikin Mie Ayam Warna Pelangi"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com