Hii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan Pocong

Riska Fitria - detikFood Selasa, 26 Okt 2021 19:30 WIB
Hii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan Pocong Foto: detikcom
Jakarta -

Bukan tema menggemaskan, beberapa tempat makan ini justru mengusung tema horor. Selain suasana, menu makanan di sana juga dibuat menyeramkan.

Tempat makan seperti kafe atau restoran dengan konsep yang unik pasti akan membuat banyak orang penasaran. Bahkan konsep horor sekalipun.

Tak jarang beberapa tempat makan sengaja dibuat dengan suasana yang mencekam, seperti berada di rumah hantu. Areanya dihias dengan karakter-karakter hantu.

Mulai dari kuntilanak, pocong, genderuwo hingga tokoh horor luar negeri seperti mumi, zombie hingga vampire. Alih-alih takut, pengunjung di sana justru meminta foto selfie dengan hantu-hantunya.

Berikut 5 tempat makan bertema horor:

1. Waroeng Ketan

Hii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan PocongHii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan Pocong Foto: detikcom

Belakangan ini viral sebuah kafe yang mengusung konsep horor. Seperti yang diunggah oleh akun TikTok @iil_motovlog46. Dalam unggahannya ia memperlihatkan suasana kafe yang mencekam.

Kafe tersebut dikenal bernama Waroeng Ketan (Keluarga Setan). Lokasinya ada di Jalan Gedung 1B, Surabaya, Jawa Timur. Kafe tersebut bahkan dihiasi dengan karakter-karakter hantu Indonesia, seperti kuntilanak sundel bolong hingga pocong.

Bukan hanya itu, karakter-karakter hantu di sana juga dihias dengan cairan warna merah seperti darah. Warung ini menawarkan menu-menu seperti di warkop, seperti aneka mie instan, kopi, dan camilan lainnya.

Baca Juga: Unik! Kafe Ini Dibuat Khusus Pengunjung Galau yang Mau Lepaskan Emosinya

2. Martabak Horor

Hii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan PocongHii Seram! 5 Tempat Makan Ini Berkonsep Horor, Ada Kuntilanak dan Pocong Foto: Instagram

Di Medan juga ada tempat makan yang mengusung konsep horor. Konsep unik tersebut digunakan oleh warung martabak yang dikenal dengan sebutan Martabak Horor.

Di sana pengunjung akan dilayani oleh pelayan yang berdandan seperti hantu. Seperti kuntilanak, pocong, genderuwo dan lainnya yang tak kalah menyeramkan.

Bukan hanya itu, menu-menu yang ditawarkan di sana juga menggunakan nama-nama yang menyeramkan. Mulai dari martabak manis hingga martabak asin.

Suasana akan semakin mencekam karena di sana juga diiringi dengan suara tangisan dan rintihan. Namun, ada juga yang memilih untuk berfoto selfie bersama hantu-hantu di sana.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Semur Jengkol Sambal Tempong yang Bikin Keringatan"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com