Diprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi Kocak

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 26 Okt 2021 18:00 WIB
Diprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi Kocak Foto: TikTok/lusianaip
Jakarta -

Asyik barbeque dengan keluarga, netizen ini habis kena prank. Disuapi daging babi oleh adiknya dirinya panik dan begini aksi kocaknya.

Menghabiskan waktu bersama keluarga terlebih saat malam hari menjadi cara yang paling nyaman untuk mengakhiri hari. Ditambah dengan makanan lezat yang tersaji di hadapanmu rasanya akan semakin komplet.

Waktu makan malam memang menjadi cara yang tepat untuk berbincang santai sambil sesekali bercanda dan mencairkan suasana. Tetapi beda ceritanya jika salah satu anggota keluarga melakukan aksi jahil saat tengah asyik makan bersama.

Aksi jahil yang menganggu kenikmatan bersama ini salah satunya dipraktikan oleh adik dari netizen yang satu ini. Tengah asyik barbeque bersama sang kakak, seorang adik usil dengan mengatakan daging yang sedang dibakar adalah daging babi.

Baca juga: Tak Sadar Makan Mie Babi sampai Habis, Begini Reaksi Pria Muslim Ini

Diprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi KocakDiprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi Kocak Foto: TikTok/lusianaip

Mengutip unggahan akun TikTok @lusianaip (21/10) Lusiana terlihat tengah asyik membakar daging bersama sang adik, Thalita, dan anggota keluarga lainnya. Beberapa helai daging dan bawang bombai terlihat sedang dibakar dan sudah mulai matang.

Melihat salah satu daging sudah matang, Thalita mengangkat daging tersebut dan menyuapkan kepada kakaknya, Lusiana, yang duduk berada tepat di sampingnya. Namun hal tak terduga diucapkan oleh dirinya ketika sang kakak bilang kalau daging yang disuapinya enak.

"Enak nggak? Enak kan? Iyalah, orang daging babi," kata Thalita.

Sontak sang kakak yang sedang mengunyah daging itu pun terkejut. Tetapi alih-alih melepehkan daging yang ada di mulutnya, ia justru menyelesaikan kunyahannya hingga menelan daging yang dikatakan sebagai daging babi tersebut.

"Sayang lagi gimana ya? Lu jangan deket-deket gue, gue haram," kata sang Lusiana yang tawa terbahak-bahak.

Diprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi KocakDiprank Makan Daging Babi, Netizen Ini Beri Reaksi Kocak Foto: TikTok/lusianaip

Sontak Lusiana yang mendengar tawa kakaknya juga ikut tertawa terbahak-bahak. Pasalnya sang kakak terlihat tertawa dengan ekspresi yang cukup panik juga. Suara ketawa dari kakaknya memang tak bisa dihiraukan berhasil memancing tawa bagi netizen yang menonton videonya.

Dikonfirmasi oleh detikcom (26/10) sebenarnya daging yang dimakan oleh Lusiana merupakan daging sapi. Hanya saja gaya bercanda Thalita yang diakui Lusiana cukup jahil kepada dirinya.

Seketika video unggahan Lusiana ini menjadi viral hingga telah disaksikan lebih dari 11,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Lebih dari 8 ribu komentar juga terlihat ikut ngakak dengan keusilan yang dilakukan Thalita.

"Double kill bengeknya (ngakaknya) "sayang lagi gimana ya?" "lu jangan deket-deket gue, gue haram"," tulis akun @boboys97.

"Besok pake produk dari Wardah aja biar halal," tulis akun @iniputriii17.

Baca juga: Prank Teman Makan Daging Babi, Wanita Ini Dihujat Netizen



Simak Video "Masak Masak: Resep Ayam Bakar Bumbu Rujak 1 Ekor"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com