Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Jumat, 22 Okt 2021 17:30 WIB
Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol Foto: TikTok @ellysia_adhipati
Jakarta -

Ada-ada saja tingkah pria saat menghadapi pacarnya yang ngambek. Pria ini pilih mengirim minuman boba plus pesan manis lewat driver ojol kepada sang pacar. Seperti ini kisah romantis dan kocaknya.

Unggahan netizen TikTok bernama Cia lewat akun @ellysia_adhipati (20/10/21) begitu viral. Saat berita ini ditulis, videonya sudah ditonton lebih dari 4,4 juta kali! detikfood mengutip informasi ini atas seizin pemilik akun.

Cia mengisahkan dirinya yang sedang marah alias ngambek dengan pacarnya. Dalam video, terlihat ia tak membalas pesan-pesan WhatsApp sang pacar. "Ceritanya lagi marahan. Terus dikirimin boba, tapi lucu banget argh," tulis Cia.

Cia lantas memperlihatkan momennya ambil pesanan boba dari ojol. Rupanya sang pacar bukan hanya mengirim boba, melainkan juga meminta sopir ojol untuk membacakan pesan pada Cia.

Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat OjolPacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol Foto: TikTok @ellysia_adhipati

Cia berujar suara sopir ojol itu sangat besar saat membacakan pesan pacarnya. "Gemes banget. Mana Grab-nya ngomongnya besar banget, udah kayak (baca teks) Proklamasi," katanya.

"Bilangin mas, jangan marah-marah lagi. Jangan lupa bang yang ambil boba harus dia (Cia). Kalau bukan dia saya nggak mau. Kalau udah fotoin ya bang. Yang ngambil harus dia, pokoknya jangan marah-marah lagi," pesan sang pacar pada sopir ojol yang kemudian dibacakan untuk Cia.

Mendengar hal ini, Cia pun tertawa ngakak. Ia juga memperlihatkan chat sebelumnya antara sopir ojol dan sang pacar.

Baca Juga: Pesan Makanan Via Ojol, Orang Jepang Ini Kaget dapat Harga Murah

Ojol ini rupanya benar-benar amanah menyampaikan pesan permintaan maaf dari pacar Cia. Pacar Cia juga mengaku jadi tak enak karena dedikasi sang ojol. "Makasih bang. Cantik kan pacar saya hehe," tulis pacar Cia di aplikasi chat ojek online.

Kalimat ini rupanya malah dibalas kocak oleh sang ojol. "Sayanya malah divideoin (Cia). Tadi saya ngomong kata abangnya jangan suka-suka ngambek mba. Kan udah dewasa, saya bilang. Jadi nggak usah ngambek lagi ya. Ini dapet hadiah dari mas-nya. Terus pokoknya harus mbaknya yang nerima," ujar sopir ojol via voice note.

Pacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat OjolPacarnya Ngambek, Pria Ini Kirim Boba dan Pesan Manis Lewat Ojol Foto: TikTok @ellysia_adhipati

Kisah manis antara Cia dan pacarnya ini mendapat perhatian banyak netizen. "Definisi cowok penyabar bukan yang ceweknya marah, ikut marah. Tapi bagaimana ia memperlakukan wanita sebaik mungkin," kata seorang netizen.

"Limited edition cowoknya," sahut netizen lain. Kemudian netizen juga mengingatkan Cia agar 'menjaga' pacarnya. "Mbak mohon dilestarikan cowoknya mbak. Gw udah panas," ujar netizen lainnya.

Berbeda dengan kisah pacar Cia yang sukses mengirim makanan, hal berbeda dirasakan Radhini. Belum lama ini, melalui TikTok, ia mengungkap rasa malunya saat ingin mengirim makanan untuk gebetannya.

Ia menggunakan aplikasi ojol. Seharusnya Rahadhini mengklik pembayaran menggunakan Gopay (nontunai), namun ia malah memilih tunai. Alhasil, gebetannya membayar pesanan makanan untuknya! Seperti ini kisahnya.

Baca Juga: Niat Romantis Kirim Makanan via Ojol, Netizen Ini Malah Bikin Gebetan Susah



Simak Video "Dear Ojol dan Pekerja Informal, Ada 50 Warteg Sediakan Makan Gratis"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com