Tak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeli

Sonia Basoni - detikFood Jumat, 15 Okt 2021 18:00 WIB
ak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeli Foto: Visual/Site News
Jakarta -

Tak sabar dengan pihak restoran yang lama masak pesanan pembeli. Banyak driver ojol yang terjun langsung untuk membuatkan makanan pesanan pembeli.

Driver ojek online atau ojol serta pengantar makanan online, punya kisah yang sama. Kisah-kisah ini cukup menarik bahkan lucu untuk didengar. Salah satunya perjuangan mereka agar pembeli tak kelaparan, dengan mengusahakan agar makanan yang dipesan secepat mungkin.

Akan tetapi sering kali restoran banyak lama memproses makanan pembeli, karena menumpuknya pesanan yang ada. Sehingga tak heran banyak driver ojol hingga pengantar makanan yang turun tangan untuk memasak pesanan makanan mereka sendiri.

Mulai dari driver ojol yang ikut menggoreng makanan, sampai pengantar makanan yang terjun langsung ke dapur untuk membuatkan pesanan makanan.

Berikut beberapa kisah kisah driver ojol hingga pengantar makanan yang membuatkan makanan untuk pembeli langsung.

Baca Juga: Tuduh Driver Ojol Curi Minumannya, Pria Ini Diskors dari Pekerjaannya


1. Driver Anti Manja

ak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeliak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeli Foto: Visual/Site News

Berawal dari cuitan yang diunggah Facebook Deho Gawa, muncul foto-foto driver ojol dan pengantar makanan lainnya yang sibuk tengah turun ke dapur dan memasak makanan pesanan pembeli.

Meski terkesan aneh, tapi aksi kocak ini berhasil viral dan mengundang gelak tawa dari netizen yang tak bisa berhenti ngakak.

"Hati-hati nih kalau dapat pesanan dari restoran ini harus bisa masak sendiri. Kalau nggak bisa masak, auto cancel karena pihak resto tidak melayani driver ojol yang manja," tulis Deho. Di sana tampak kedua driver ojol tengah sibuk menggoreng martabak sampai ayam goreng.

2. Buat Roti Canai

ak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeliak Sabar Nunggu, Driver Ojol Ini Masak Sendiri Makanan Pesanan Pembeli Foto: Visual/Site News

Tak hanya di Indonesia, banyak juga pengantar makanan di Malaysia yang tak sabar dengan panjangnya antrean restoran. Sampai khawatir bahwa pelanggannya akan marah-marah karena pesanan makanan lama sampainya.

Sama halnya dengan pengantar makanan dari Foodpanda ini. Karena tak sabar menunggu pesanan milik pelanggannya. Pengantar makanan ini turun tangan langsung ke dapur untuk membuatkan roti canai milik pelanggannya.

Dengan mahir pengantar makanan ini langsung membuatkan roti canai yang membuat foto-fotonya viral di media sosial. Banyak netizen yang mengapresiasi kerja keras dari driver ini yang berdedikasi penuh pada pekerjaannya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Masak Masak: Tips Bikin Tropical Cocktail yang Viral di TikTok"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com