Dikupaskan Kuaci oleh Bocah Sepupunya, Netizen Ini Menangis Haru

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Okt 2021 19:30 WIB
Hobi Makan Kuaci Tiap Hari, Pasangan Lansia Ini Kena Kanker Usus Foto: iStock/Ist
Jakarta -

Banyak konten di Twitter yang berhasil membuat pengguna Twitter menangis haru. Salah satunya curhatan pengguna Twitter yang dikupasi kuaci oleh salah satu sepupunya.

Tak hanya jadi tempat berbagi dan berdiskusi saja, Twitter kini menjadi tempat curhat atau membagikan pengalaman sehari-hari. Seperti kisah viral seorang bocah mengkupas kuaci untuk salah satu sepupunya.

Kisah ini dibagikan oleh akun Twitter @viaksoo (12/10), ia mengunggah beberapa foto dan video salah satu sepupunya yang masih anak-anak, yang sangat baik hati dan mau mengupaskan kuaci untuknya.

"Ingin menangis, bocils anak almarhumah tanteku pada baik banget mau ngupasin kuaci buat aku. Gara-gara mereka nawarin mulu tapi aku jawab males ngupas, eh ditawarin 'aku kupasin ya?', aku jawab iya eh beneran dikupasin dong ke kamar, (sambil bilang) ini kuaci pesanannya," tulis @viaksoo, lengkap dengan foto sang sepupu yang membawa semangkuk penuh kuaci yang sudah dikupas.

Baca Juga: Keren! Seniman Ini Ciptakan Lukisan pakai Ratusan Kuaci


Foto ini berhasil mengundang simpati hingga rasa haru dari ribuan pengguna Twitter. Bahkan dalam waktu singkat foto sang bocah dengan semakuk kuaci ini sudah disukai lebih dari 11,9 ribu pengguna.

"Oknumnya santai banget gaes, sedangkan gue makan kuaci sambil nahan nangis. Mirip banget almarhumah mamanya (tanteku) huhuhu, yang tiap gue request apa aja selalu nge-iyain," kenang @viaksoo, yang membuat netizen lainnya semakin banjir air mata.

Dikupaskan Kuaci oleh Bocah Sepupunya, Netizen Ini Menangis HaruDikupaskan Kuaci oleh Bocah Sepupunya, Netizen Ini Menangis Haru Foto: Twitter @viaksoo

"Yaampun gemes sekali, baik pula adeknya. Semoga nanti jadi anak yang taat agama dan sukses ya dek. Buat sender (viaksoo), anggap adeknya kaya adek sendiri ya. Diajak main keluar, atau jajan terus dimakan bareng. Curhat-curhat intinya diajak terlibat dengan kita meski hal-hal remeh, biar seneng," sambung @nand_des**.

"Ya Allah, aku jadi pengen nangis juga. Jaga dia ya, sayangi seperti adik kandumu sendiri, semoga sehat selalu," doa @joanes**.

"Aaaa aku udah nangis, sehat selalu adek dan kakak sekeluarga. Semoga dalam lindungan Allah SWT terus ya, jadi anak yang sholeh yaa," pungkas @bubu***.

Dikupaskan Kuaci oleh Bocah Sepupunya, Netizen Ini Menangis HaruDikupaskan Kuaci oleh Bocah Sepupunya, Netizen Ini Menangis Haru Foto: Twitter @viaksoo

Di akhir kesempatan, Via mengaku tak menyangka bahwa curhatan dikupasi kuaci oleh sepupunya akan seramai ini. Ia berterima kasih kepada semuanya yang sudah mendoakan sepupunya dan dirinya.

Via juga langsung memberikan hadiah berupa roti sandwich kekinian untuk para sepupunya, sebagai balas jasa karena kebaikan sepupunya mengkupas kuaci untuknya.

"Udah disalamin ke bocilsnya, dia senyum-senyum aja. Semoga doanya berbalik ya ke kakak-kakak semua!" pungkas Via.

Baca Juga: Bukan Mie Instan, Netizen Perbaiki Pintu Rusak Pakai Kuaci



Simak Video "Oh, Ternyata Begini Cara Bikin Kuaci"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com