Wow! Aktor Korea Ini Doyan Mie Goreng Instan, Sekali Makan Harus 2 Bungkus

Yenny Mustika Sari - detikFood Kamis, 14 Okt 2021 12:30 WIB
Lee Je Hoon saat menghadiri pemutaran film Time to Hunt di Berlinale Film Festival ke-70 di Berlin. Foto: AFP/TOBIAS SCHWARZ
Jakarta -

Aktor Korea Lee Je Hoon mengungkapkan kesukaannya dengan mie goreng instan merek Indonesia. Saking menyukainya, aktor tampan ini selalu memasak 2 bungkus.

Mie instan asal Indonesia juga sangat populer di Korea. Terlebih merek Indomie yang bisa ditemukan dengan mudah di minimarket atau supermarket.

Banyak orang Korea menyukai rasa dari Indomie varian mie goreng original. Karena, menurut mereka paduan rasa manis dan gurihnya dapat diterima oleh lidah orang Korea.

Aktor Korea tampan bernama Lee Je Hoon ternyata juga sangat menyukai mie goreng instan. Walaupun tak menyebutkan secara detail merek mie instan yang ia sukai, namun banyak penggemarnya yang berspekulasi bahwa itu Indomie. Ia mengungkapkan hal tersebut lewat wawancara bersama aktor Lee Dong Hwi di program radio 'Now' besutan Mnet.

Lee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan IndonesiaLee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan Indonesia Foto: dok. Mnet/Now

Baca Juga: 5 Ciri Croissant yang Bagus, Penampangnya Membentuk 'Sarang Tawon'

Saat itu Lee Dong Hwi melontarkan pertanyaan seputar makanan favorit Lee Je Hoon selain cumi kering. Namun, jawaban Lee Je Hoon agak mengejutkannya karena makanan favoritnya bukanlah dari Korea Selatan.

"Selain cumi kering, apakah kamu pernah mendengar makanan instan seperti ramyeon, apa sebelumnya sudah pernah mencoba mie goreng?" kata Lee Je Hoon.

Lee Dong Hwi mempertanyakan apakah mie goreng itu mirip seperti nasi goreng. Dan Lee Je Hoon membenarkannya.

Lee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan IndonesiaLee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan Indonesia Foto: dok. Mnet/Now

"Ah iya iya, itu seperti makanan tersebut. Ini ramyeon mie goreng. Aku sangat ingin merekomendasikan ini kepada semua orang yang belum pernah mencobanya. Ini sangatlah enak, dan satu bungkus saja tidak cukup jadi aku merekomendasikan untuk membuat 2 bungkus," ungkap Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon juga menjelaskan kepada Lee Dong Hwi kalau mie goreng instan tersebut banyak ditawrkan di supermarket Korea. Harga satu bungkusnya juga sangat murah menurut Lee Je Hoon.

Baca Juga: 5 Fakta Bang Tigor Ex KPK Jualan Nasi Goreng, Belajar Masak dari YouTube

Awalnya, Lee Je Hoon tak akan menyangka kalau mie goreng instan tersebut sangatlah enak. Mie goreng instan pertama yang ia cicipi merupakan hadiah dari penggemarnya.

"Awalnya aku berpikir sepertinya sering menemukan mie instan itu di supermarket, tapi aku tidak pernah berpikir membelinya sebelum ini. Dan karena itu diberikan oleh penggemarku, maka aku mencobanya. Dan serius, rasanya sangat enak!" ujar Lee Je Hoon.

Lee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan IndonesiaLee Je Hoon Doyan Mie Goreng Instan Indonesia Foto: dok. Mnet/Now

Potongan video wawanvara itu viral di Twitter setelah diunggah oleh penggemarnya dengan akun @inyeopsubs (9/10). Beragam komentar juga ditinggalkan oleh para penggemarnya.

"Di belahan dunia manapun makan Indomie emang ga cukup satu ternyata," komentar netizen.

"Abis ini dikirimin Indomie setruk pasti," sahut netizen lain.

Baca Juga; Bikin Merinding! Netizen Ini Bagikan Ciri Restoran Ayam Pakai Penglaris



Simak Video "Mantap! Indomie Masuk Daftar Mie Instan Goreng Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com