Ciri-ciri Rumah Makan Pakai Penglaris Menurut Anak Indigo hingga Netizen

Yenny Mustika Sari - detikFood Rabu, 13 Okt 2021 19:00 WIB
Ciri-ciri Warung Makan Pakai Penglaris Menurut Paranormal Mbak You Foto: iStock

3. Anak Indigo

anak indigoanak indigo Foto: Istimewa

Filo Sebastian dikenal sebagai seorang indigo yang sering membuat konten video hal mistis. Ia pun sempat membeberkan ciri-ciri rumah makan yang memakai penglaris dalam videonya.

Filo juga berpendapat bahwa biasanya rumah makan berpenglaris memiliki rasa makanan yang berbeda. "Hal logisnya kalau dibawa pulang makanan udah dingin, nggak enak. Tapi ada beberapa tempat makan dari jarak enak ke nggak enaknya itu signifikan. Dan itu berpotensi," kata Filo dalam videonya pada 2019 lalu.

Anak indigo ini juga menyebutkan kalau suasana tempat makan terasa tak enak dan membuat tak nyaman biasanya tanda adanya keberadaan jin. "Entah merasakan mual, pusing, panas, nggak nyaman. Memang nggak semua merasakan, hanya yang sensitif atau biasanya yang rajin ibadah," ujarnya.

Baca Juga: 5 Fakta Bang Tigor Ex KPK Jualan Nasi Goreng, Belajar Masak dari YouTube

4. Karyawan Warung Bakso

warung bakso pakai penglariswarung bakso pakai penglaris Foto: Istimewa

Seorang karyawan warung bakso sempat menghebohkan setelah membeberkan kalau tempatnya bekerja memakai penglaris. Warung bakso tempatnya bekerja itu sangat sederhana, hanya berupa gerobak dan beberapa meja makan di pinggir jalan Surabaya, Jawa Timur.

Warung bakso itu terkenal ramai, bahkan dalam sehari bisa menghabiskan hingga 400 mangkuk. Karyawan yang tak diketahui namanya ini merasa aneh karena tak pernah diizinkan untuk memasak kuah bakso dan menuangkan kuah bakso ke dalam mangkuk.

Para karyawannya juga tak diperbolehkan untuk membukan tutup panci tempat memasak kuah bakso di gerobak tersebut. Sampai akhirnya ia berkesempatan menuangkan kuah ke dalam panci dan hal tak terduga terjadi karena merasakan sesuatu yang berat.

Saat diangkat, ternyata karyawan tersebut menemukan celana dalam berwarna hitam. Banyak mitos yang beredar kalau celana dalam memang sering digunakan sebagai jimat penglaris.

Baca Juga: Pengakuan Karyawan Warung Bakso yang Pakai Penglaris Celana Dalam

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Soto Udang Medan 'Akwang' yang Unik dan Bikin Nagih!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com