Bikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang Mantul

Diah Afrilian - detikFood Selasa, 12 Okt 2021 14:15 WIB
Bikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang Mantul Foto: dok. Bikin Laper
Jakarta -

Cicip makanan Meksiko, Dimas Beck dan Ncess Nabati nggak bisa berhenti makan! Suasana restoran dan seluruh menunya otentik Meksiko.

Popularitas makanan Meksiko kini tengah naik daun. Banyak sekali restoran yang kini berlomba-lomba untuk menyajikan makanan Meksiko dan menarik banyak pelanggan.

Rasa yang tidak terlalu berbeda dengan masakan khas Indonesia, ciri khas pedas dan berempah pada makanan khas Meksiko juga banyak digilai oleh masyarakat Indonesia. Tidak terlepas dari kedua host Bikin Laper, Dimas Beck dan Ncess Nabati.

Berada di kawasan Kemang, Dimas Beck dan Ncess Nabati mampir ke sebuah restoran Meksiko yang unik. Semua menu yang disajikan dan desain dari restorannya dibuat otentik dan seolah-olah para pengunjung yang datang benar-benar sedang berada di Meksiko.

Baca juga: Bikin Laper! Lahapnya Ncess Nabati Makan Ikan Sukang dan Udang Galah Bakar

Bikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang MantulBikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang Mantul Foto: dok. Bikin Laper

Pada kesempatan tersebut, kedua host Bikin Laper ini mencicipi shrimp fajitas. Olahan yang terbuat dari udang yang gemuk-gemuk itu membuat Ncess Nabati ngiler saat makanannya disajikan.

Lengkap dengan tortilla, Dimas Beck dan Ncess Nabati mencampurkan udang, sour cream, alpukat dan pelengkap lainnya dan dibungkus dalam tortilla. Sejak gigitan pertama, keduanya langsung terisi dengan kelezatan hidangan khas Meksiko ini.

"Rasanya tuh bener-bener rame banget dan fresh banget. Udangnya manis," kata Dimas Beck.

Bikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang MantulBikin Laper! Dimas Beck Santap Fajita dan Burrito yang Mantul Foto: dok. Bikin Laper

Selain itu, Amigos Bar and Cantina yang berlokasi di Kemang Club Villas, Jalan Kemang Selatan No.1, Jakarta Selatan juga menyajikan beef baja burrito hingga gonzales strip chicken. Seporsi beef baja burrito di sini dibanderol dengan harga Rp145 ribu dan cocok untuk dinikmati bersama dengan teman terdekat.

Penuh dengan daging dan bumbu yang sempurna, semua makanan yang disajikan di sini benar-benar berhasil membuat dua host Bikin Laper makan dengan lahap. Ditambah dengan nikmatnya saus khas Meksiko, rasa yang unik ini bikin Ncess Nabati merem melek sambil menghabiskan hidangan yang disajikan.

Penasaran kemana dua host Bikin Laper akan mencicip makanan yang lezat berikutnya? Saksikan terus acara Bikin Laper yang tayang setiap hari pukul 17.00 hanya di Trans TV!

Baca juga: Bikin Laper! Ada Bakso Bakar dan Rudal Enak di Depok



Simak Video "Bikin Laper: Santap Kenyang di Kafe Otentik Legendaris"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com