Bikin Laper! Lahapnya Ncess Nabati Makan Ikan Sukang dan Udang Galah Bakar

Sonia Basoni - detikFood Sabtu, 09 Okt 2021 14:15 WIB
Kung Pao Udang Galah Series Foto: Dok. Tom Tom
Jakarta -

Makan ikan sukang bakar yang diolesi dengan bumbu istimewa, ditambah dengan udang bakar galah jadi menu makan siang enak Ncess Nabati dan Calista Sharrone.

Masih dalam rekomendasi kuliner seru yang dirilis oleh acara Bikin Laper di Trans TV. Kali ini Ncess Nabati ditemani Calista Sharrone, puas mencicipi aneka hidangan laut segar yang bersar di restoran Cabe Ijo Live Seafood Pluit.

Restoran yang berada di daerah Penjaringan, Jakarta Utara ini memang menyaijikan aneka hidangan laut segar yang cocok bagi penggemar seafood.

Salah satunya menu udang galang bakar (Rp 495.000), meski harganya tinggi tapi setara dengan udang galah yang dagingnya montok, teksturnya empuk dan rasa daging yang gurih.

Baca Juga: Bikin Laper! Kenyang Makan Rendang dan Sop Daging di RM Padang Hidden Gem

Ikan Beachfront Restaurant : Menikmati Ikan Bakar Mahi-mahi dengan Panorama LautIlustrasi ikan bakar Foto: detikcom/Riska Fitria


"Ini bener udangnya, tidak amis sama sekali dan manis banget. Ini tuh membuat rasa udangnya tidak aneh lagi. Apalagi kalau pakai sambal ijo, sambal kecap sampai sambal dadakan," puji Ncess.

Sementara menurut Calista, rasa sambal dadakan yang pedasnya nendang menambah rasa enak dari santapan udang bakar galah dengan nasi putih. Apalagi kalau pakai nasi liwet, Calista dan Ncess langsung jatuh hati sampai tak bisa nambah.

Selain itu mereka juga coba menu ikan sukang bakar (Rp 18.900/ons). Kalau menu yang ini lebih suka disantap Ncess dan Calista dengan sambal kecap manis yang pedas, dibiarkan meresap ke bagian dalam ikannya, langsung dimakan.

Rasa daging ikan sangat original, gurihnya ikan laut ini membuat Ncess dan Calista langsung menelannya tanpa perlu dikunyah, karena tekstur ikan yang empuk.

"Kalau aku malah lebih suka makan ikan bakarnya dengan sambal cabe ijo. Karena rasanya itu lebih wow dan enak aja gitu," pungkas Calista.

Nah selain kedua menu seafood enak di atas, Ncess Nabati tentunya punya banyak rekomendasi kulineran enak dan seru lainnya. Untuk itu saksikan terus episode terbaru Bikin Laper yang tayang di Trans TV.

Baca Juga: Bikin Laper! Ada Bakso Bakar dan Rudal Enak di Depok



Simak Video "Bikin Laper: Santap Santai di Sudut Sentul"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com