Laris! Sate Ayam H. Ishak yang Legendaris Laku 6.000 Tusuk Sehari

Diah Afrilian - detikFood
Sabtu, 09 Okt 2021 12:00 WIB

Hanya Menyajikan Sate Ayam

Laris! Sate Ayam H. Ishak yang Legendaris Laku 6.000 Tusuk SehariLaris! Sate Ayam H. Ishak yang Legendaris Laku 6.000 Tusuk Sehari Foto: detikcom/Diah Afrilian

Berbeda dengan sate Madura lain yang menyajikan banyak pilihan jenis daging, Sate Ayam Haji Ishak hanya menyajikan sate yang terbuat dari daging ayam saja. Semua bagian ayam bahkan bisa dimanfaatkan untuk dijadikan sate di sini.

Walaupun hanya menyajikan sate ayam, tetapi ada banyak jenis sate yang biasa disajikan di sini. Mulai dari sate daging, sate kulit, ati, ampela bahkan hingga telur muda semuanya ada di sini.

Dibanderol mulai dari Rp20 ribu kamu sudah bisa menikmati seporsi sate ayam yang legit dan khas bumbunya di sini. Menu yang paling unik yang bisa kamu nikmati adalah sate telur muda.

Sate telur muda terbuat dari telur ayam yang gagal berkembang dan menetas. Dikenal juga sebagai sate uritan, sate telur muda ini memiliki rasa yang unik dan paling banyak diburu.

Diakui oleh salah satu pekerjanya, Husein, sate kulit dan sate telur menjadi yang paling laris selama dirinya bekerja 20 tahun di kedai sate pak H. Ishak ini.

"Palingcepet abis tuh sate kulit sama sate telur. Baru buka aja langsung banyak yang pesan," kata Husein.